Senin, 19 Desember 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler

Posted: 19 Dec 2011 07:30 AM PST

Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider SelulerPada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan sedikit informasi sederhana mengenai beberapa Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler yang saya ketahui.Beberapa saat lalu saya sudah memberikan informasi mengenai Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia.Kali ini saya akan membagikan mengenai beberapa Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler.

Nomor Telepon Call Center Provider Seluler mungkin sudah banyak yang mengetahuinya,namun apa salahnya saya mencoba membagikan kepada seluruh teman – teman semua yang membutuhkan beberapa Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler.

Berikut ini akan saya bagikan beberapa Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler yang saya ketahui.

Nomor Call Center Provider Seluler

KARTU AS
Call Center AS : 116
Cek Pulsa AS : *888#

AXIS
Call Center Axis : 838
Cek Pulsa Axis : *888#

CERIA
Call Center Ceria : 878
Cek Pulsa Ceria : 888

ESIA
Call Center Esia : *999
Cek Pulsa Esia : *955

FLEXI
Call Center Flexi : 147
Cek Pulsa Flexi : *99#

FREN
Call Center Fren : 888
Cek Pulsa Fren : 999

IM3
Call Center IM3 : 300
Cek Pulsa IM3 : *388#

MENTARI
Call Center Mentari : 100
Cek Pulsa Mentari : *555#

STARONE
Call Center StarOne : 111
Cek Pulsa StarOne : *555#

SIMPATI
Call Center Simpati : 116
Cek Pulsa Simpati : *888#

SMART
Call Center Smart : 881
Cek Pulsa Smart : *999

THREE
Call Center Three : 123
Cek Pulsa Three : *111#

XL
Call Center XL : 817
Cek Pulsa XL : *123#

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Operator Seluler ini.Semoga dengan adanya sedikit artikel mengenai beberapa Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler ini,teman – teman semuanya tidak lagi bingung ketika mencari Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler,semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk teman – teman dalam mencari beberapa Nomor Telepon Call Center Beberapa Provider Seluler.

Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia

Posted: 19 Dec 2011 05:00 AM PST

Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan IndonesiaPada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit informasi yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.Beberapa Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia yang akan saya bagikan ini mungkin dapat berguna untuk teman – teman semua yang hobby menggunakan Maskapai Penerbangan Indonesia.Berikut ini akan saya bagikan beberapa Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia.

Call Center Maskapai penerbangangan sangatlah di perlukan untuk keperluan booking tiket pesawat, informasi penerbangan dan juga cancel/merubah jadwal penerbangan anda. Call center Maskapai penerbangan selalu buka 24 Jam sehari dan 7 hari seminggu.

Daripada berlama – lama dengan apa itu call center dan sebagainya,saya akan langsung saja membagikan beberapa diantaranya.Berikut ini adalah beberapa Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia :

Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia

  1. Nomor Telepon Air Asia : (021) 50505088
  2. Nomor Telepon Batavia Air : (021) 6010558/38999888
  3. Nomor Telepon Citilink Garuda : (021) 23519999
  4. Nomor Telepon Express Air : (021) 65865656
  5. Nomor Telepon Garuda Indonesia Airways : (021) 23519999
  6. Nomor Telepon Kartika Airlines : (021) 83703200
  7. Nomor Telepon Lion Air/Wings : (021) 63798000
  8. Nomor Telepon Linus : (021) 62203755
  9. Nomor Telepon Merpati Nusantara : (021) 6546789
  10. Nomor Telepon Sriwijaya Air : (021) 6405566
  11. Nomor Telepon Valu Air : (023) 852288

Bagaimana ?? Mungkin itu sudah lebih cukup untuk beberapa Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia.Semoga dapat bermanfaat apa yang saya berikan informasi ini,semoga dapat berguna beberapa Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia yang saya berikan ini.

Sekian informasi sederhana saya mengenai beberapa Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia ini,semoga dapat bermanfaat untuk teman – teman semuanya semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat.

Semoga dengan adanya artikel ini teman – teman tidak lagi bingung untuk mencari Nomor Call Center yang teman – teman cari.Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar setelah artikel Nomor Telepon Call Center Maskapai Penerbangan Indonesia.

Tidak ada komentar: