Minggu, 24 Juni 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Komunitas Foto Kota Tua

Posted: 24 Jun 2012 08:00 AM PDT

Komunitas Foto Kota Tua Komunitas Foto Kota TuaKomunitas Foto Kota Tua – Kali ini saya akan memberikan sedikit artikel mengenai Komunitas Fotografi Di Jakarta yang saya ikuti.Komunitas Foto Kota Tua,mungkin jarang yang mendengar sebuah komunitas fotografi yang satu ini.Tidak tahu juga apakah teman – teman sudah pernah mendengar dengan Komunitas Foto Kota Tua yang saya berikan kali ini.Berikut ini akan saya berikan sedikit artikel mengenai Komunitas Foto Kota Tua.

Komunitas Foto ini Dibentuk Pada Tanggal 24 Juli 2011.Visi & Misi Komunitas Foto Kota Tua adalah Sarana untuk berbagi pengalaman dan tekhnik dalam dunia fotography dengan cara mengembangkan potensi bersama dibidang seni fotography yang bersifat kekeluargaan.

Itulah sedikit mengenai Komunitas Foto Kota Tua yang saya kutip dari facebook grupsnya.Mari kita lihat mengenai beberapa peraturan dari Komunitas Foto yang satu ini.

Komunitas Foto Kota Tua

Berikut ini adalah sedikit mengenai peraturan yang tertulis didalam grup dari komunitas ini :

  • Mengupload karya ditempat yang sudah disesuaikan.
  • Setelah upload, harap memberikan komentar, saran dan kritik pada fotonya.
  • Tidak mencuri hasil karya orang lain.Upload hasil karya anda sendiri, apabila upload hasil karya orang lain, harap mencantumkan nama fotografer nya.
  • DILARANG upload karya yang bermuatan PORNOGRAFI, SARA ataupun GOLONGAN.
  • Kritik dan Saran yang sifatnya membangun untuk Group KFKT bisa lewat Email : komunitasfotokotatua@yahoo.co.id

Sekian informasi sederhana saya mengenai Komunitas Foto di Jakarta yang saya ikuti.Bagi teman – teman yang ingin bergabung dengan komunitas fotografi ini,silahkan langsung saja menuju kedalam facebook grupsnya yang sudah saya berikan diatas atau bisa langsung menuju http://www.facebook.com/groups/gedungakar/ dan langsung berbagi disana.

Sekian informasi sederhana saya mengenai komunitas foto ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini teman – teman semua dapat bergabung dan saling bertukar ilmu dengan sebuah komunitas foto yang saya ikuti yaitu Komunitas Foto Kota Tua.

Tags:

Tidak ada komentar: