Rabu, 20 Juni 2012

angkasa

angkasa


Review Game Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier

Posted: 20 Jun 2012 06:36 PM PDT

Game Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier
Assalamuallaikum Wr Wb
Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier adalah game besutan Ubisoft yang akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2012 untuk versi PC di UK. Game ini menggunakan sudut pandang orang ketiga dengan cerita yang benar-benar mengacu kepada militer yang lebih real namun tetap dibalut dengan fantasi masa depan.

Dalam game ini, kita bisa memilih banyak jenis modifikasi senjata, mulai dari optik, side barrel, sampai kepada triggeryang kita gunakan. Selain itu, kita juga bisa menghilang dengan berjalan sambil menundukkan badan. Sayangnya kemampuan ini tidak bisa digunakan jika kamu berjalan cepat atau sedang menyerang.


Game Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier
Kamu juga bisa mengendalikan kamera kendali atau melempar kamera untuk mengetahui dan mendeteksi keberadaan musuh atau sandera yang ada ditangan musuh kamu. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah dalam membunuh dan menyelamatkan sandera yang ada.
Kamu juga bisa menandai musuh-musuh kamu sehingga kamu dan teman-teman team kamu akan menembak targetnya masing-masing. Mereka akan mati pada saat yang bersamaan, jadi tidak ada yang akan berteriak atau was-was jadi kamu lebih mudah dalam membunuh.
Game Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier
Tapi jangan salah, walau kamu sedang menghilang sekali pun, musuh bisa mendeteksi keberadaan kamu jika kamu melangkah di air atau kamu menyenggol gentong, atau kamu menginjak ranting yang menimbulkan bunyi dekat musuh-musuh kamu, bisa-bisa kamu dikeroyok musuh, jadi tetap berhati-hati.

Silahkan download film-film menarik lainnya di angkasa5, selain itu terdapat juga anime-anime seru yang dapat kalian download.
Wassalam

Grartis/Free Download MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED

Posted: 20 Jun 2012 07:35 AM PDT



Assalamuallaikum Wr Wb
Dated Released : 8 June 2012 
Quality : TS.XviD-26K.sigit |Kualitas Buruk
Info : www.imdb.com/title/tt1277953
IMDB Rating : 7.0 (2,843 users)
Star : Ben Stiller, Jada Pinkett Smith, Chris Rock
Genre : Animation | Adventure | Comedy 


Download MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED - Alex, Marty, Gloria and Melman are still trying to get back to the Big Apple and their beloved Central Park zoo, but first they need to find the penguins. They travel to Monte Carlo where they attract the attention of Animal Control after gate crashing a party and are joined by the penguins, King Julian and Co., the monkeys and a new arrival: a performing llama. How do a lion, zebra, hippo, giraffe, four penguins, two monkeys, three lemurs and a llama travel through Europe without attracting attention? They join a traveling circus.
Watch Trailer


Link Grartis/Free Download MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED ==> 
http://tinypaste.com/index.php?act=submit
Password : Angkasa

Silahkan download film-film menarik lainnya di angkasa5, selain itu terdapat juga download anime-anime seru yang dapat kalian download.


Wassalam

Tidak ada komentar: