Kamis, 21 Juni 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Memasang Widget Flickr Di Blog

Posted: 21 Jun 2012 08:00 AM PDT

Cara Memasang Widget Flickr Di Blog Cara Memasang Widget Flickr Di BlogCara Di Blog – Kali ini saya akan memberikan artikel sederhana mengenai bagaimana untuk  pada blog kesayangan teman – teman semuanya.Bermula pada keingin tahuan saya menggunakan Flickr ini sebagai media promosi hasil karya fotografi saya dan berakhir pada artikel kali ini yang akan saya berikan mengenai .

Memasang Widget Flickr ini caranya ternyata cukup mudah,karena kita sudah disediakan script oleh Flickr untuk dipasangkan didalam blog kesayangan kita baik itu blogspot ataupun wordpress sekalipun.Nah,bagi teman – teman yang sudah mengetahui cara ini tidak ada salahnya menambahkan jika ada yang kurang dari penjelasan saya.

Berikut ini adalah sedikit  yang dapat saya berikan untuk teman – teman semua pengunjung blog sederhana saya ini.Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat bagi semua pengunjung blog sederhana saya ini.

Memasang Widget Flickr Di Blog

  • Lakukan Register.
  • Pilih akun Google (terserah sobat saja).
  • Isi sesuaikan dengan akun Google sobat beserta passwordnya.
  • Klik ‘Allow’ button.
  • Isi data diri dan klik ‘Continue’.
  • Setelah berhasil melakukan registrasi,klik ‘Upload’ di sudut kanan atas.
  • Tinggal klik ‘Choose Photos and Videos’ untuk mengupload file yang sobat ingin jadikan slide foto flickr widget nantinya.
  • Setelah itu,klik ‘Upload Photos and Videos’ dan tunggu sampai proses selesai.
  • Setelah proses selesai,pilih pada menu dropdown ‘You’ dan pilih submenu ‘Your Photostream’
  • Lihat sebelah kanan atas,ada icon ‘Slideshow’ klik icon tersebut.
  • Klik ‘Share’ lalu klik kanan pada kode ‘Embed’ dan Copy kode tersebut.
  • Pergi kedashboard teman – teman semua dan tempelkan code tersebut.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Memasang Widget Flickr Di Blog kesayangan teman – temanse semuanya ?? Sekian dulu informasi sederhana saya ini mengenai bagaimana Cara Memasang Widget Flickr Di Blog.

Tags: , , ,

Tidak ada komentar: