Selasa, 05 Juni 2012

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Membuat Bingkai Di Photoshop

Posted: 05 Jun 2012 05:00 AM PDT

Cara Membuat Foto Hitam Putih Di Photoshop Cara Membuat Bingkai Di PhotoshopKali ini saya akan memberikan informasi untuk Membuat Bingkai Di Photoshop ini.Semoga apa yang saya berikan informasi ini dapat membantu teman – teman semua yang sedang bingung mengenai bagaimana .Berikut ini akan saya berikan informasi sederhana mengenai bagaimana  Di Photoshop.

Keindahan sebuah foto ditentukan oleh beberapa hal, salah satunya adalah bingkai foto. Di photoshop  aksesoris yang disebut juga dengan frame atau border atau garis tepi ini dapat ditambahkan ke dalam sebuah foto sehingga dapat menambah nilai estetika atau keindahannya sehingga menjadi photo indah atau gambar keren.

Bagaimana Di Photoshop ? Berikut ini akan saya berikan kepada teman – teman semua pengunjung blog sederhana saya ini.

Membuat Bingkai Di Photoshop

Berikut ini langkah – langkahnya :

  • Buka   Adobe photoshop
  • Buka foto : Klik file > Open >pilih Foto
  • Copy foto : Ctrl + J
  • Aktifkan Layer : Klik Window > Layers  atau tekan F7
  • Klik Add a Layer Style > Stroke
  • Isi Size = 20 px , position = Inside, Blend Mode = Normal, Opacity = 100 %, Fill Type= Color, Color Picker = #091b88.
  • Klik OKE.
  • Klik Inner shadow
  • Isi  Blend Mode = Normal, Opacity = 100, Angle = 30, Centang Use Global Light,
  • Isi DIstance = 0 px, Choke = 82, Size = 62.
  • Klik Segitiga hitam pada Kotak Contour > Pilih Peak
  • Klik OK.
Bagaimana ?? Mudah bukan cara singkat untuk Membuat Bingkai menggunakan software photoshop ini ?? Kita hanya membutuhkan sebuah cara – cara yang sudah ada didalam software tersebut dengan mencoba – coba yang ada.Semoga menambahkan pengetahuan informasi mengenai photoshop.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Membuat Bingkai Di Photoshop ini.Semoga dengan adanya informasi sederhana yang saya berikan ini,dapat bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan informasi teman – teman semuanya mengenai bagaimana Cara Membuat Bingkai Di Photoshop.

Tags: , ,

Tidak ada komentar: