Sabtu, 03 Januari 2015

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Ayana Resort and Spa Bali

Posted: 02 Jan 2015 09:03 AM PST

Mumpung masih musim liburan, jadi pengen cerita hal-hal yang berbau liburan juga :) Kalau Anda sedang atau berencana liburan ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang 1 ini: Ayana!

Beberapa bulan yang lalu saya sempat liburan ke Bali bersama keluarga. Dan kalau ke Bali kami selalu menyempatkan diri datang ke Ayana Resort. Walaupun tidak menginap di sana, minimal datang ke Rock Bar nya yang keren abisss.. Letak resort ini di daerah Jimbaran, dan bukan hanya hotel biasa karena tempatnya luas sekali. Di sini banyak yang bisa Anda kunjungi, dari hotelnya yang bagus, lalu ada juga hotel Rimba dengan kolam renangnya yang asik, ada Kubu Beach (pantai) yang indah, spa untuk Anda menikmati Bali spa yang mantap, dan tentu saja Rock Bar!

Dari lokasi utama yaitu Ayana hotel ke tempat-tempat lainnya yang cukup jauh, disediakan mobil khusus yang selalu datang beberapa menit sekali. Kecuali Rock Bar, untuk ke sana tidak perlu pakai mobil, tapi cukup jalan kaki saja. Nah, buat yang belum tahu, Rock Bar ini adalah tempat makan dan santai yang terletak di sisi tebing, dengan pemandangan laut yang indah dan Anda dapat menikmati matahari terbenam / sunset di sini. Bar ini baru buka sore hari, kalau tidak salah pukul 17.00 (saya lupa) sampai malam, dan untuk masuk ke bar ini selalu mengantri dengan tamu yang menginap di hotel selalu menjadi prioritas utama.

Supaya lebih jelas, lebih baik langsung lihat foto-fotonya saja ya.. soalnya sulit dilukiskan dengan kata-kata :D

ayana resort bali
Kolam renang di Ayana Hotel


ayana hotel bali


ayana resort and spa bali


ayana swimming pool
Kolam renang khusus couple / pasangan, anak-anak tidak boleh masuk! So romantic…


kubu beach bali
Kubu Beach yang indah. Siapkan tenaga terutama kaki karena turunnya lumayan jauh dan.. Anda harus naik lagi ke atas, naik tangga!


kubu beach
Kubu Beach


ayana tram shuttle schedule
Jadwal keberangkatan mobil untuk mengangkut Anda.


rock bar from above
Rock Bar dari atas (tempat tunggu)


rock bar bali
Salah satu sisi Rock Bar


rock bar at ayana
Tempat bikin minuman


rock bar drinks
Minuman pesanan sudah datang.. segarrrr!!!


rock bar cliff
Salah satu sisi Rock Bar lagi


sunset at rock bar bali
Melihat sunset di Rock Bar

Sayang saya kurang banyak ambil fotonya, dan saya juga bukan fotografer, jadi cukup segitu saja foto-fotonya ya.. Gimana, asik kan? So, kalau Anda liburan ke Bali, menurut saya Ayana boleh lah dijadikan salah satu tujuan Anda dan keluarga. Oh ya, ada juga tempat buat menikah lho.. kebayang deh kalau menikah di sini pasti mantap! Kalau ada waktu dan tentu uang, nikmati juga fasilitas-fasilitasnya yang ‘wah’. Mau ke Ayana? Saya mau lagiii :D

Ayana Resort and Spa Bali

Tidak ada komentar: