Minggu, 18 Januari 2015

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Rimba Jimbaran Bali

Posted: 06 Jan 2015 08:53 PM PST

Setelah kemarin membahas Ayana Resort di Bali, kali ini giliran tetangganya, atau mungkin “adik”-nya, yaitu hotel Rimba Jimbaran Bali. Hotel Rimba ini berlokasi di kompleks yang sama dengan Ayana, jadi untuk mencapainya, Anda bisa ke Ayana dulu baru ke Rimba, atau sebaliknya.

Kalau Anda menginap di Ayana atau di Rimba, maka Anda berhak untuk bolak-balik di kompleks ini tanpa batas menggunakan shuttle yang sudah disediakan. Mau ke tempat spa, ke pantai Kubu, ke Ayana, Rock Bar, Rimba dan semuanya silakan dijelajahi :) Nah, kenapa tadi saya sebut Rimba ini sebagai adiknya Ayana? Karena hotel Rimba masih relatif baru, dan dibuat oleh Ayana juga, jadi bisa disebut sebagai pelengkapnya.

Di sini Anda bakalan banyak melihat air. Tempat duduk di lobbynya keren bangetttt.. hehe.. Lalu kolam renangnya juga asik! Ada beberapa kolam, di atas dan di bawah. Di pinggir-pinggirnya terdapat tempat-tempat duduk untuk bersantai yang sangat nyaman. Begitu Anda duduk, akan datang seorang pelayan yang memberikan handuk untuk Anda. Buat anak-anak juga cocok sekali karena ada kolam anak dengan serodotan yang pasti bikin anak-anak mau naik lagi dan lagi.

Lalu ada lagi taman yang cukup besar, cocok untuk bermain-main. Waktu saya ke sana, ada bule-bule sedang main frisbee (piring terbang), wahh asik banget kalo rame-rame ke sana ya! Rimba juga terkenal oleh restorannya yaitu UNIQUE Rooftop Bar & Restaurant. Dibuat oleh pembuat Rock Bar, bisa dibayangkan dong mantapnya restoran ini. Ini saya kutip dari websitenya ya:

Satu lagi hasil karya yang spektakuler dari pencipta Rock Bar Bali, UNIQUE Rooftop Bar & Restaurant menawarkan pemandangan dramatis dari bukit Uluwatu dengan suasana matahari diatas Samudera Hindia. Klub yang chic di siang hari, berubah menjadi tempat menikmati matahari terbenam nan indah di lantai teratas RIMBA Jimbaran Bali sehingga dipastikan Anda dapat menghirup segarnya udara laut dan pemandangan hutan dari atas bukit Jimbaran.

Jadi, kalau Anda cari tempat makan enak di Bali, jangan lupa mampir ke sini ya..

Nah, terakhir seperti biasa saya mau kasih lihat beberapa foto hasil jepretan saya. Sekali lagi jangan diprotes ya, saya bukan fotografer profesional, jadi fotonya pun biasa-biasa saja. Buat saya yang penting ada gambarnya :D


hotel rimba bali
Lobby Rimba Jimbaran Bali


rimba jimbaran bali
Lobby Rimba Jimbaran Bali


rimba bali
Tempat duduk dan santai yang keren..


hotel rimba
Asik kan?


rimba ayana bali
Dari samping..


rimba swimming pool
Kolam renang.


rimba kids pool
Ada kolam renang anaknya dengan serodotan.


rimba restaurant in bali
Kolamnya cukup banyak dan besar.

Oh ya, sayangnya saya tidak mengambil foto restorannya, karena sibuk berenang :mrgreen: Kalau mau lihat foto-foto restorannya, dan foto-foto kolam serta hotelnya lebih lengkap, silakan langsung menuju ke websitenya saja ya..

Rimba Jimbaran Bali

Tidak ada komentar: