Selasa, 20 Januari 2015

isnuansa dot com: 5 Rekomendasi Hotel Pilihan di Kota Medan Ala Saya

isnuansa dot com: 5 Rekomendasi Hotel Pilihan di Kota Medan Ala Saya


5 Rekomendasi Hotel Pilihan di Kota Medan Ala Saya

Posted: 20 Jan 2015 03:02 AM PST

Siapa sih, yang nggak kenal sama Medan? Medan merupakan ibu kota Sumatra Utara. Dikenal sebagai kota terbesar keempat di Indonesia, kawasan ini menawarkan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Buat yang tertarik untuk melihat bangunan bersejarah, bisa mengunjungi Masjid Raya, Vihara Gunung Timur, atau rumah dengan arsitektur khas Tiongkok bekas peninggalan era kolonial, Tjong A Fie.

Alternatif lainnya, para wisatawan bisa menghabiskan waktu mereka di Taman Ria Pantai Cermin atau menikmati pemandangan alam di desa pengembangan hutan mangrove yang ada di Tebing Tinggi.

Tak sabar lagi mengunjungi semua tempat tersebut? Daftar 5 hotel berikut mungkin bisa membantu teman-teman yang hendak traveling ke Medan. Saya pernah menginap di salah satunya. Yuk, cekidot  daftar hotel di Medan berbintang empat dengan fasilitas dan pelayanan bintang lima.

  1. JW Marriot Hotel Medan

JW Marriot Hotel Medan menawarkan akomodasi mewah dengan TV layar datar di tiap kamar. Hotel di Medan ini juga memiliki kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran yang buka 24 jam, spa, dan enam alternatif tempat berbeda untuk hidangan santap malam.

Setiap kamar tamu di Hotel di Medan satu ini dilengkapi dengan iPod dock dan mini bar. Satu botol air mineral dan alat pembuat kopi/teh juga tak lupa tersedia. Ini penting banget nih, buat yang hobi ngopi kayak saya. :mrgreen: Untuk fasilitas mandi, anda akan mendapatkan kamar mandi plus shower.

  1. Hotel Aryaduta Medan

Menawarkan akomodasi bintang lima di lantai atas Grand Palladium Mall, hotel di Medan yang satu ini menawarkan pemandangan yang luar biasa langsung ke arah kota Medan. Temen-temen bisa lihat kolam renang luar ruangan yang amat luas dikelilingi dengan nuansa tanaman hijau, sebuah pusat kebugaran, dan layanan pijat untuk tiap kamar.

Terletak di jantung pusat bisnis dan hiburan, hotel di Medan ini hanya berjarak 1,5 kilometer dari Bandara Internasional Kuala Namu. temen-temen bisa mencapai berbagai tempat wisata seperti Istana Maium, Masjid Raya, dan Cagar Alam Sibolangit dengan mudah.

  1. Grand Swiss-Belhotel Medan

Swiss-Belhotel Swiss Bel Hotel

Hotel di Medan satu ini terletak di pusat bisnis. Grand Swiss-Belhotel Medan menawarkan kamar berdesain modern dengan akses Internet dan TV layar datar. Fasilitas pendukung lain yang tersedia adalah sebuah kolam renang luar ruangan.

Semua kamar di hotel di Medan satu ini dilengkapi dengan pendingin udara, TV satelit, dan alat pembuat teh atau kopi.

Selain kolam renang luar ruangan, Grand Swiss Medan juga memiliki pusat spa dan layanan pijat refleksi, termasuk di antaranya sauna, pusat kebugaran, dan mandi air panas. Fasilitas jamuan makan malam juga tersedia di hotel di Medan ini. Pihak pengelola juga menyediakan layanan antar jemput menuju stasiun Medan dengan biaya tambahan.

Sttt, saya pernah menginap dua malam, lhoh, di hotel ini. ;-)

  1. Hotel Soechi International

Hotel Soechi International terletak di jantung pusat bisnis dan hiburan kota Medan. Hotel di Medan ini dilengkapi dengan kamar tamu berfasilitas lengkap dan akses Wi-Fi gratis di semua area. Layanan antar jemput gratis diberikan bagi tamu yang datang dari Bandara Internasional Kuala Namu.

Semua kamar yang ada di hotel di Medan satu ini memiliki fasilitas pendingin udara dan kamar mandi yang mewah. Selain itu ada ruangan bersantai yang cukup luas, lengkap dengan lemari pendingin dan ruang tamu terpisah.

  1. Royal Suite Condotel Medan

Terletak tepat di jantung kota, Hotel di Medan ini menawarkan kolam renang luar ruangan dan meja lobi yang siap melayani 24 jam. Akomodasi yang terbilang mewah merupakan salah satu keunggulan Royal Suite Condotel, yang juga menawarkan akses Wi-Fi gratis di semua area. Selain itu para tamu juga akan dibantu dengan layanan antar jemput gratis dari stasiun kereta api setempat.

Kamar dengan pendingin udara yang ada di Hotel di Medan ini juga memiliki TV, sofa, dan lemari pakaian. Masih ada dapur yang dilengkapi dengan wastafel dan lemari pendingin. Untuk fasilitas mandi, anda akan mendapatkan kamar mandi dengan shower dan hairdryer. Dari jendela kamar, tiap tamu bisa menikmati pemandangan indah menuju arah kota.

Mudah-mudahan, info ini bisa membantu temen-temen yang mau traveling ke Medan ya. Selamat berlibur. ;-)

The post 5 Rekomendasi Hotel Pilihan di Kota Medan Ala Saya appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: