Kamis, 06 Desember 2012

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Bercukur Bersih dengan Philips AquaTouch Electric Shaver

Posted: 05 Dec 2012 10:22 PM PST

Kemarin saya sungguh beruntung karena mendapat kiriman dari Philips Indonesia, sebuah electric shaver Philips AquaTouch A750 Wet and Dry. Sudah pada tahu kan, apa itu electric shaver? ;-) Itu lho, alat untuk mencukur kumis dan jenggot.. Tentu sudah pada tahu juga kan, kalau Philips itu adalah produsen produk-produk elektronik yang terkemuka dan berkualitas. Saya ingat dulu saya pakai handphone Philips Xenium yang baterainya bisa tahan sampai 2 minggu!

Ternyata kesetiaan memang membawa keberuntungan ya :mrgreen: Kebetulan dari dulu saya memang selalu bercukur pakai electric shaver dari Philips (type HQ40), sekarang saya dapat shaver baru yang lebih mantap dan canggih! :thumb3:

my old philips shaver

Philips Shaver lama saya

philips shaver old & new

HQ40 dan AquaTouch

Hohooo.. besarnya juga hampir 2 kali lipat shaver lama saya ya! Setelah saya coba, Philips AquaTouch memang jauh lebih mantap, dengan fitur-fitur keren dan canggihnya. Pertama, sesuai dengan namanya yang mengandung kata-kata wet and dry, shaver ini 100% waterproof alias tahan air, karena ada seal Aquatec di dalamnya. Anda bisa gunakan dia langsung di saat kering, atau Anda bisa gunakan berbasah-basah untuk mencukur menggunakan foam atau gel. Hmm.. baru tahu ternyata electric shaver bisa digunakan basah? Saya juga :embarassed: Ada orang yang tidak nyaman ketika bercukur kering, dimana sesudahnya merasa gatal atau kulit seperti teriritasi. Nah, kalau Anda termasuk seperti ini, Anda sebaiknya bercukur menggunakan foam atau gel, dan basahilah si shaver ini. Kalau saya, kebetulan saya lebih suka bercukur kering :)

Karena tahan air pula, membersihkan AquaTouch menjadi sangat mudah, karena Anda bisa membersihkannya langsung menggunakan air (diguyur di bawah keran air). Selain itu terdapat juga sikat pembersih kecil untuk membersihkan rambut atau debu yang kecil. Agar selalu optimal, Anda dapat membilasnya dengan air hangat setiap kali setelah digunakan.

Kedua, baterainya yang rechargeable membuatnya mudah dibawa-bawa tanpa khawatir kehabisa baterai. Untuk mengisi baterainya sama seperti pada umumnnya, cukup colokkan chargernya, sekali nge-charge selama 8 jam cukup untuk bercukur selama kurang lebih 40 menit. Kalau sekali bercukur 4 menit, jadi bisa 10 kali cukuran :thumb1:

Ketiga, body-nya yang kekar dan lekukannya yang didesain sedemikian rupa membuatnya enak dan nyaman untuk digenggam. Modelnya juga keren dan enak dipandang :thumbup:

Keempat, AquaTouch menggunakan Super Lift & Cut technology, dimana 2 buah pisau digunakan untuk mencukur. Dengan sistem ini, pisau pertama mengangkat rambut dan pisau kedua memotong rambut, sehingga yang dipotong lebih dekat ke akarnya, membuat hasil cukuran menjadi lebih bersih.

Kelima, aman. Anda tidak akan mengalami yang namanya kulit teriris, hal yang sering terjadi apabila Anda menggunakan pisau cukur manual. Selama menggunakan Philips electric shaver, sekalipun saya tidak pernah terluka.

Keenam, shaver head-nya dapat diganti 2 tahun sekali. Lama kan? Oh ya, supaya lebih awet, sebaiknya bersihkan shaver head ini minimal 3 bulan sekali.

Nah, secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan electric shaver Philips AquaTouch ini kepada para pria untuk mencukur kumis dan jenggot yang aman, nyaman, bersih, dan bergaya! Ngomong-ngomong soal gaya, sekarang saatnya narsis dulu :grin1:



Cukup ah narsisnya :tongue2: Terima kasih kepada Philips Indonesia yang sudah mengirimkan Philips Aquatouch AT750 Wet and Dry Rechargeable Electric Shaver ini kepada saya. Makin cinta deh sama produk Philips :love2:

Bercukur Bersih dengan Philips AquaTouch Electric Shaver

Tidak ada komentar: