Rabu, 19 Desember 2012

isnuansa dot com: Cari Inspirasi Buat Menulis Kok Susah Ya?

isnuansa dot com: Cari Inspirasi Buat Menulis Kok Susah Ya?


Cari Inspirasi Buat Menulis Kok Susah Ya?

Posted: 18 Dec 2012 11:06 PM PST

Hayo, hayo siapa yang mengalami kesulitan menemukan inspirasi dalam menulis? Saya sebenernya nggak juga sih. Ada mau nulis ini, nulis itu, tapi sedikit males kalau nggak ada bayarannya tapi ya lupa lagi kemudian karena nggak segera dikerjain. Bagi waktunya sedikit susah, karena saya harus nulis di blog sebelah, biar perkembangan Diana terdokumentasikan dengan baik.

Inspirasi itu ada banyak banget kok di sekitar kita. Kalau jeli, hal-hal kecil saja bisa kita jadikan sebuah tulisan yang menarik untuk ditampilkan di blog. Salah satu sumber inspirasi yang gampang banget buat ditulis, ya cerita kegiatan atau liputan acara. Seperti acara yang baru saja saya datangi ini.

 Cari Inspirasi Buat Menulis Kok Susah Ya?

 Cari Inspirasi Buat Menulis Kok Susah Ya?

Yap, baru saja. Mungkin saat publish artikel ini, acaranya masih berlangsung, karena saya terpaksa kabur duluan. Nggak nyaman buat merah asi di sebuah acara yang dihadiri banyak orang seperti itu. Mau pakai toilet lama-lama nanti digedor-gedor orang yang pengen gantian makek. Ya sudah, saya balik kantor duluan, mumpung tinggal nyebrang jalan doang.

 Cari Inspirasi Buat Menulis Kok Susah Ya?

Nova Inspiring Day 2012 ini saya datangi karena ada Dra. Rieny Hassan, psikolog yang rubrik tanya jawabnya suka saya baca di Nova. Jaman dulu sih, numpang baca di orang tua. Sekarang nggak pernah baca lagi, dan setelah sekian lama nggak pernah megang majalah Nova, baru tadi pagi megang lagi setelah dibagi gudibek yang isinya majalah, minyak goreng Bimoli dan gelas Tupperware. *Iya, salah satu alasan dateng ke acara adalah gudibek gratisnya*

 Cari Inspirasi Buat Menulis Kok Susah Ya?

Dateng ke acara ini juga sekaligus nyobain lensa baru yang dibeli suami. Hmmm, saya malah kagok pake lensa fix gini, karena yang harus maju mundur orangnya, padahal salah satu kemudahan SLR kan bisa dizoom dan hasilnya masih bagus. Halah, kayak saya ngerti kamera aja. Ya gitulah hasilnya, bukannya bokeh didapat, malah ngeblur semua-semuanya. *kabur*

Tuh, kan, lebih gampang dapet inspirasi buat menulis kan, daripada dapetin hasil jepretan yang bagus? icon wink Cari Inspirasi Buat Menulis Kok Susah Ya?

Tidak ada komentar: