Selasa, 18 Desember 2012

INIJIE.com update - Blissful Bali Day 3 – Heavenly Treatment

INIJIE.com update - Blissful Bali Day 3 – Heavenly Treatment

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

Blissful Bali Day 3 – Heavenly Treatment

Posted: 18 Dec 2012 09:15 AM PST

Udah makan enak di Bali, udah ke pantai, udah belajar budaya. Well apalagi yang belum ya? *pura-pura berpikir keras* Ahaaa! Body & soul treatment, alias spa dan massage. Itu yang jadi highlight kunjungan gw di hari ke 3 Blissful Bali.

Bliss Wayan Hotel LobbyBliss Wayan Hotel

Oya, sebelumnya mau pamer dulu.. Malam sebelumnya kita –para food & travel blogger – nginapnya di Bliss Wayan Hotel. Ini pertama dan satu-satunya hotel di Indonesia yang  bertema surfing. Oh, jadi tidurnya diatas papan selancar? Gak gitu kali *plakkk*

Bliss Wayan HotelBliss Wayan Hotel Legian

Jadi Bliss Wayan setiap jengkalnya mengandung unsur surfing. Dari lobby, kita bisa liat wall painting ombak dan surfer. Dengan mudah kita bisa menemukan pernak pernik berdimensi papan selancar.

Bliss Wayan Hotel RoomBliss Wayan Hotel Room

Dan ini menular hingga ke dalam kamar. Yak, gw seranjang sekamar lagi dengan Leo dari MakanMana. Dari wadah toiletries, frame painting hingga hiasan dinding semuanya serba surfing. Pilihan warna yg cerah cocok buat tamu yang pengen mood hatinya selalu 'holiday mode'

Bliss Wayan Hotel RoomBliss Wayan HotelBliss Wayan Hotel Room

The room is comfortable. Gw bisa tidur bagai putra duyung abis semangat paddling & diving hari sebelumnya. Pagi hari, ada breakfast yg bisa dimaksimalkan di Bombura Resto. As always, toast dan sunny side up udah jadi S.O.P ritual sarapan pagi gw kala travelling.

Bliss Wayan HotelBliss Wayan HotelBliss Wayan Hotel Breakfast

Selanjutnya, Alfie –our super organizer- ngajakin kita ke Taman Air Spa & Selfpampering. Tempatnya cozy, begitu masuk menembus pintu utama, indra penciuman kita dimanjakan dengan aroma yang menenangkan. Pelayanannya pun ramah khas Bali

Taman Air SpaTaman Air Spa

Hari itu aku di-treatment Balinese Massage. Pijat dengan menggunakan sentuhan jari dan tekanan telapak tangan untuk meringankan stress dan rasa capek. Pas banget ini, that's what I need.

Taman Air SpaTaman Air SpaTaman Air Spa Bali

Lagi-lagi gw bareng si Leo. Bosen! Hehe.. becanda broh. Tapi karena dia sudah gw friendzoned *ouch*, jadi aman lah walaupun massage sekamar haha. Terapist dari Taman Air sangat polite dan professional.

Taman Air SpaTaman Air Spa

Jujur nih, gw orangnya paling geli + meringis kesakitan kalo dipijat. Hebatnya terapist di Taman Air ini jago banget, pijatannya gentle dan relaxing. Aroma, musik dan ambience yang pas bikin treatment yang 90 menit ini menjadi serasa cepat berlalu. I wish I could spend my whole day!

Taman Air SpaTaman Air Spa - Ginger Tea

Selesai treatment, badan serasa ringan. Reborn! *hayah* Masih bonus komplimen herbal tea hangat dan kue, seperti materai yang membuat paket ini sah & komplit.

Sebelum mengakhiri perjalanan Food and Travel Bloggers Gathering yg dimanage Avilla Group ini, kita mengadakan perjamuan terakhir *dalemm* yang diiringi dengan cucuran air mata keringat karena kepedesan makan Ayam Betutu.

Plecing Kangkung Bali

Well maap ga sempet kefoto ayam betutu nya karena keburu ngacir ke perut. Tapi Plecing Kangkung-nya juga patut diberi standing ovation, sekaligus jadi gong penutup tur yang gosipnya jadi acara tahunan ini.. *maksaaa* Great experience, nice food, wonderful people.. all packed in one island : Blissful Bali.

Bliss Wayan Hotel

Jl. Sriwijaya 88
Legian, Bali
+62361767222
http://www.blisshotellegian.com

Taman Air Spa and Selfpampering

Jl. Sunset Road 88
Kuta, Bali
+623618947300, +623618947301, +623618947302
http://www.tamanairspa.com

Related Posts :


Find my delicious writings on INIJIE.com

Tidak ada komentar: