Rabu, 31 Oktober 2012

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Mendapatkan Harga Termurah dengan Pricepanda

Posted: 30 Oct 2012 09:57 PM PDT

pricepanda logoBiasanya, kalau mau beli sesuatu, setelah tahu barangnya, spesifikasinya dan kualitasnya, apa yang Anda cari? Kalau saya, saya akan berburu harga termurah :D Jangan sampai gigit jari karena setelah pesan ke 1 toko, ternyata waktu jalan-jalan atau browsing di internet ketemu toko lain yang menawarkan barang sama dengan harga lebih murah. Untuk mendapatkan harga termurah, tentunya kita harus melakukan perbandingan harga dari beberapa toko. Dalam hal belanja online, Anda sekarang tidak perlu repot-repot lagi mengunjungi toko online satu per satu karena kita dapat dengan mudah membandingkan harga di situs Pricepanda. Situs ini bekerja sama dengan berbagai macam toko online dan memberikan kita informasi harga dari toko-toko online tersebut. Dengan begitu, kita akan mendapatkan data perbandingan harga dengan cepat.

Untuk saat ini, situs Pricepanda memberikan jasa perbandingan harga untuk produk-produk elektronik, komputer, dan telekomunikasi. Jika Anda ingin mencari produk elektronik seperti TV atau radio, produk-produk komputer baik hardware maupun software, atau produk handphone terkini, Anda dapat dengan mudah mengetik apa yang Anda cari di kotak pencarian. Misalnya Anda seperti saya lagi ngebet sama Samsung Galaxy S III, tinggal lakukan pencarian saja, dan situs ini akan menampilkan harga Samsung Galaxy S III di Indonesia dari berbagai toko yang menjual produk ini, dari yang termurah yang ada di pasaran. Tentunya Anda dapat melihat daftar semua harga yang tersedia dari berbagai macam toko online dengan meng-klik produk tersebut. Selain harga, di situs ini Anda juga akan menemukan informasi produk seperfi spesifikasi dan fitur-fitur sehingga Anda bisa membandingan kualitas beberapa barang. Ulasan pelanggan juga tersedia sebagai bahan pertimbangan Anda untuk membeli produk tersebut.

pricepanda logoSelain perbandingan harga di Indonesia, saat ini situs ini juga sudah melayani perbandingan harga di Malaysia dan Singapura. Jika kebetulan saat ini Anda berada di Malaysia atau Singapura, Anda dapat memilih wilayah yang sesuai dengan tempat Anda berada saat ini. Satu yang harus Anda ingat adalah Anda tidak dapat membeli barang di situs ini karena situs ini murni hanya menyediakan perbandingan harga produk tanpa menjual produk tersebut. Setelah Anda menemukan harga yang paling menarik, Anda dapat langsung mengunjungi toko yang bersangkutan melalui link yang disediakan oleh Pricepanda. Proses pembelian akan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di toko online tersebut.

So, cari harga murah sekarang sudah bukan masalah lagi, cukup ke Pricepanda!

Mendapatkan Harga Termurah dengan Pricepanda


Tidak ada komentar: