Sabtu, 03 November 2012

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Harga Terbaik Acer Inspire One Happy Blue

Posted: 02 Nov 2012 05:18 PM PDT

Acer Inspire One Happy BlueNetbook menjadi salah satu kebutuhan yang umum di masyarakat karena kita membutuhkan komputer yang mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi. Dalam memilih netbook, tampilan yang menarik menjadi salah satu pertimbangan dan Acer Inspire One Happy Blue menjadi sangat menarik dengan perpaduan warna biru muda dan putih yang indah. Selain itu, mendapatkan harga termurah juga sangat penting. Untungnya ada Pricepanda yang membantu kita untuk membandingkan harga Acer Inspire One Happy Blue ini dari beberapa toko online yang beroperasi di wilayah Indonesia. Mendapatkan netbook bagus dengan harga murah merupakan keuntungan yang luar biasa.

Acer Inspire One Happy adalah netbook dengan ukuran tampilan 10.1 inchi. Netbook ini memiliki built-in kamera dengan 1.3 MP dan juga dipersenjatai dengan hard drive berukuran 2.5 dengan kapasitas penyimpanan 160 GB, sistem audio HAD, mikrofon, dan card reader yang terintegrasi. Kartu memori yang kompatibel untuk card reader yang tersedia adalah MMC dan SD. Selain warna biru, pilihan warna merah muda, hijau, dan ungu juga tersedia. Gunakan Pricepanda untuk mendapatkan harga Acer Inspire One Happy Blue di Indonesia, kemudian langsung kunjungi toko online yang menyediakannya setelah Anda menemukan harga terbaik.

Untuk membandingkan harga produk di situs Pricepanda, Anda hanya perlu menuliskan produk yang Anda cari di kotak pencarian dan hasilnya akan keluar. Untuk Acer Inspire One Happy Blue, Anda mungkin tidak perlu menulis lagi karena netbook ini cukup populer di situs Pricepanda dan Anda akan menemukannya di halaman depan situs. Klik gambarnya dan Anda akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang netbook ini termasuk spesifikasi lengkapnya. Daftar harga terbaik di Indonesia yang ditemukan akan muncul lengkap dengan informasi persediaan, deskripsi produk, dan link toko online yang menyediakannya. Saat membandingkan harga, Anda harus teliti dan berhati-hati karena penawaran yang diberikan dapat berbeda-beda. Sebagai contohnya adalah paket netbook dengan OS linux atau dengan Windows 7. Jangan sampai salah beli ya! :D

Harga Terbaik Acer Inspire One Happy Blue


Tidak ada komentar: