Rabu, 24 Oktober 2012

isnuansa dot com: Cari Perbandingan Harga Di PricePanda Indonesia

isnuansa dot com: Cari Perbandingan Harga Di PricePanda Indonesia


Cari Perbandingan Harga Di PricePanda Indonesia

Posted: 23 Oct 2012 08:13 PM PDT

PricePanda1 Cari Perbandingan Harga Di PricePanda Indonesia

Bingung memilih toko mana yang menawarkan harga termurah saat ingin membeli gadget idaman? Sekarang nggak perlu lagi karena sudah ada PricePanda Indonesia. Sebuah situs yang baru saja dilaunching di Indonesia, yang bisa membantu kita membandingkan harga di beberapa toko, sehingga kita bisa memutuskan untuk membeli di toko yang paling murah.

Selain menampilkan perbandingan harga yang bisa kita pilih, PricePanda juga secara lengkap menampilkan spesifikasi dan ulasan dari gadget yang akan kita beli. Barang-barang yang bisa kita bandingkan harganya antara lain: handphone, televisi, komputer, software dan kamera. Seperti harga Samsung Galaxy S III di Indonesia ini, misalnya.

Karena penasaran dengan cara kerjanya, saya sudah klak klik klak klik di banyak sekali halaman, terutama gadget-gadget keluaran terbaru. Siapa tau aja ada yang harganya benar-benar miring, dan sesuai dengan dompet. Ada barang yang range harganya beda jauh antara satu toko dengan toko lainnya, tapi ada juga yang harganya beti doang. Yang beda tipis ini berarti udah stabil tuh, susah miring lagi, hehe..

Meskipun sudah banyak perusahaan e-commerce yang menjadi partner mereka, termasuk Zalora dan Lazada yang berada dalam satu induk perusahaan, Rocket Internet, yuk kita doain semoga partner PricePanda makin banyak. Soalnya saya lihat masih banyak barang yang hanya menawarkan harga dari satu toko doang, nggak bisa membandingkan, dong?

Tapi secara umum, harga-harga yang ada di PricePanda Indonesia ini murah-murah, kok. Nggak rugi kalau sebelum beli barang cek harga dulu di sana.

Tidak ada komentar: