Jumat, 26 Oktober 2012

isnuansa dot com: Membandingkan Harga Kamera Di PricePanda Indonesia

isnuansa dot com: Membandingkan Harga Kamera Di PricePanda Indonesia


Membandingkan Harga Kamera Di PricePanda Indonesia

Posted: 25 Oct 2012 07:52 PM PDT

Meski nggak hobi-hobi amat fotografi, nggak ada salahnya kan nyari harga kamera di PricePanda Indonesia? Namanya orang tuh pasti nggak ada puasnya, sudah punya barang bagus, pengen yang lebih bagus lagi padahal belum tentu sesuai dengan kebutuhan. Cuma memenuhi keinginan yang tak terbatas..

Kalau handphone dan tablet sudah ngerasain dapet yang gratisan. Siapa tahu, dengan lihat-lihat dan membandingkan harga DSLR, sambil berdoa kenceng di dalam hati, suatu saat nanti ada juga yang ikhlas ngasih gratisannya. *Aamiin*

Sama seperti harga handphone yang bakalan turun saat keluar seri yang lebih baru lagi, DSLR juga lumayan cepet turunnya. Waktu saya beli Canon EOS 550 D kit1 setahun yang lalu, harganya sudah beda lebih dari satu juta rupiah kalau melihat harga yang ditawarkan di PricePanda. Kayaknya ada pengaruh dari gencarnya iklan Canon EOS 650 D yang touchscreen itu ya..

PricePanda2 Membandingkan Harga Kamera Di PricePanda Indonesia

Melihat harga kamera yang di atas Canon EOS 550 D milik saya kok ya jauh dari kemampuan kantong ya. Saya ngintip harga Canon EOS 7D kit 18-135mm, masih di atas 14 juta rupiah. Seberapa lama tuh ngumpulin duitnya?

Sementara ini, suami hobinya bikin senewen. Ngintap-ngintip harga lensa mulu, padahal baru beli yang 75-300mm dan baru kepake sekali dua kali. Eh, baru nyadar, di PricePanda kok belom ada kategori lensa kamera ya?

Tidak ada komentar: