Minggu, 04 Oktober 2015

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Harga Smartphone Murah Samsung Galaxy Infinite i759

Posted: 04 Oct 2015 04:53 AM PDT

Samsung-Galaxy-Infinite-SCH-I759-CDMA-GSM

Samsung merupakan satu merk handphone yang paling banyak dicari oleh mayoritas penduduk yang ada di Indonesia, hal tersebut dikarenakan handphone dengan merk yang satu ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan harga yang relatif terjangkau. Oleh sebab itu, handphone samsung sangat terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat mulai dari handphone dengan kualitas standar dan juga handphone terbaru dengan sistem operasi android. Di era modern seperti saat ini handphone sudah berubah fungsi menjadi smartphone dimana handphone tidak lagi hanya digunakan untuk keperluan telepon dan sms saja, tapi Anda pun dapat menggunakan handphone untuk keperluan yang lain seperti mendengarkan musik, berfoto ria atau selfie, bermain game, dan juga browsing internet.

Untuk memiliki smartphone atau handphone pintar, Anda harus mempersiapkan cukup uang, karena kebanyakan smartphone dijual dengan harga yang cukup tinggi. Tentunya sesuai dengan fasilitas dan fitur-fitur yang ditawarkan. Namun bukan berarti semua smartphone dijual dengan harga tinggi, karena smartphone pun ada yang dijual dengan harga rendah dan terjangkau. Umumnya, kita beranggapan bahwa handphone dengan harga murah dan terjangkau tidak dilengkapi dengan kualitas yang baik, akan tetapi jika anda ingin memiliki smartphone dengan daftar harga murah maka salah satu alternatifnya adalah Samsung Galaxy Infinite i759.

Smartphone yang satu ini memang sangat menarik dimana dia sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Jellybean yang mendukung dual jaringan yaitu CDMA dan juga GSM. Selain itu, Samsung Galaxy Infinite i759 dilengkapi dengan layar 4 inch dengan resolusi WVGA dan juga mesin pacu processor Dual Core 1,2 Ghz. Andapun dapat mendapatkan gambar dengan kualitas yang baik, karena Samsung Galaxy Infinite i759 juga sudah dilengkapi dengan kamera 3MP, autofokus, LED Flash.

Memang jika tidak teliti saat membeli sebuah handphone, maka bersiaplah untuk mendapatkan handphone dengan kualitas yang kurang baik. Oleh sebab itu, sangat penting bagi anda untuk menentukan jenis smartphone sebelum anda membelinya. Anda dapat mengumpulkan informasi mengenai smartphone yang akan dibeli dengan browsing internet, jangan lupa baca review dari pemakai lain apa saja kelebihan dan kekurangannya sebagai bahan pertimbangan. Dan yang tidak kalah penting adalah tempat yang pas untuk membeli handphone. Salah satu tempat terbaik untuk membeli smartphone adalah https://www.mataharimall.com/p-3/smartphone dimana anda dapat dengan mudah mendapatkan smartphone dan juga aksesoris yang anda inginkan dengan harga yang terjangkau. Harga Samsung Galaxy Infinite i795 di sini sangat terjangkau yakni di bawah 1 juta rupiah atau sekitar Rp.950.000 saja.

Harga Smartphone Murah Samsung Galaxy Infinite i759

Tidak ada komentar: