Kamis, 08 Oktober 2015

INIJIE.com New Delicious Post - Enjoying a Slice of Paradise at Shangri-la Hotel Surabaya

INIJIE.com New Delicious Post - Enjoying a Slice of Paradise at Shangri-la Hotel Surabaya

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

Enjoying a Slice of Paradise at Shangri-la Hotel Surabaya

Posted: 08 Oct 2015 01:11 AM PDT

Bulan lalu, gw sempet ngerasain indahnya nginep di Shangri-la Hotel Surabaya dengan beberapa blogger yang turut diundang juga. Selain gw, ada Mullie dan Andy dari myfunfooddiary.com dan Ruby dari Wanderbites.com buat meng-explore lebih dalam lagi di the-five-stars hotel yang paling cetar di Surabaya ini.

 

Shangri-La JKTFoodies - 011

 

Ketika memasuki hotel, pagi itu gw ga perlu nunggu lama-lama di lobby  atau membolak-balik halaman koran hanya buat membunuh waktu. Gw pun langsung meluncur ke lantai 12, tepatnya di Horizon Room. Kenapa? Karena gw bisa langsung check in di kamar. Jadi ga perlu ribet dengan adanya fasilitas in room check in. *merebahkan diri di kasur dengan dramatis* Penasaran sama fasilitas-fasilitas kece lainnya gaes?

(...)
Continue reading the complete blog post...


Find my delicious writings on INIJIE

Tidak ada komentar: