Jumat, 02 Oktober 2015

INIJIE.com New Delicious Post - Kulineran Mantap Lewat OpenSnap

INIJIE.com New Delicious Post - Kulineran Mantap Lewat OpenSnap

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

Kulineran Mantap Lewat OpenSnap

Posted: 01 Oct 2015 11:49 PM PDT

Rindu itu harus dibalas, rindu itu harus dituntaskan. Bertemu adalah cara buat menuntaskan rasa kangen. Begitu juga gw yang lagi kangen sama sahabat sepernggosipan dan seperkulineran yang terpisah jauh. Dia di Jakarta, dan gw di Surabaya. 

 

Sebagai korban long distance best friend forever *halah* akhirnya gw pun ke Jakarta pas weekend, sekalian main dan ngegahol di ibu kota. Dan pas ketemu sahabat gw yg jemput gw di bandara, tetep lah kita saling menyapa dengan aksen medhok elegan sambil jingkrak-jingkrak. *diusir satpam*

 

Gw dan sahabat gw punya hobi yang sama; MAKAN temen! Tapi ya gitu kalau ditanyain, 'mau makan di mana nih abis ini?' pasti jawabannya 'terserah'.
(...)
Continue reading the complete blog post...


Find my delicious writings on INIJIE

Tidak ada komentar: