Selasa, 12 Mei 2015

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Baca Review Film Sebelum Nonton

Posted: 12 May 2015 04:02 AM PDT

Salah satu hobi utama saya adalah nonton film. Biasanya sebelum nonton film di bioskop, saya suka baca dulu review-nya, kecuali kalau saya sudah yakin filmnya pasti bagus seperti filmnya Jackie Chan. Hehe.. bagus ga bagus kalau Jackie Chan sih saya pasti langsung nonton di bioskop :D

Saya senang baca-baca dulu review-nya, dan lihat dulu ratingnya terutama di Internet Movie Database (IMDB) karena saya ga mau rugi nonton film jelek di bioskop. Kalau review dan ratingnya biasa-biasa saja atau bahkan jelek tapi filmnya menarik, mendingan nanti saja nontonnya, ga usah di bioskop :)

Sering juga malahan saya baca review orang setelah nonton filmnya duluan :mrgreen: Jadi saya ingin baca apa sih pendapat orang lain tentang film itu, apakah sesuai dengan pendapat saya atau tidak. Kalau saya suka sama filmnya, apakah orang lain juga sama atau tidak? Kadang kalau menurut saya filmnya bagus tapi ratingnya jelek, saya baca kenapa orang kasih rating rendah sedangkan saya bisa kasih rating tinggi, atau sebaliknya menurut saya filmnya biasa-biasa saja tapi kenapa bisa dapat rating tinggi.

Ada banyak website yang menulis review film, seperti IMDB dan Rotten Tomatoes. Selama ini saya paling sering lihat di IMDB untuk baca review langsung dari user yang sudah nonton filmnya. Nah, belum lama ini saya nemu 1 website lokal yang juga nulis review film bioskop terbaru, namanya Breaktime.

Tampilan websitenya cukup menarik, dan loadingnya juga cepat. Selain menulis review, ada juga berita dan artikel yang bukan review film seperti film politik paling fenomenal sepanjang masa, film anak yang bisa bikin anak stress, dan lain-lain. Walaupun kadang review filmnya kurang mendalam, tapi lumayan lah untuk menambah wawasan tentang film yang mau ditonton.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda senang baca review film sebelum nonton filmnya?

Baca Review Film Sebelum Nonton

Tidak ada komentar: