Sabtu, 16 Mei 2015

isnuansa dot com: Yoga Bareng 3 Kota di Program Ayo Sehat Indonesiaku, Yuk!

isnuansa dot com: Yoga Bareng 3 Kota di Program Ayo Sehat Indonesiaku, Yuk!


Yoga Bareng 3 Kota di Program Ayo Sehat Indonesiaku, Yuk!

Posted: 15 May 2015 10:23 PM PDT

 

Baru saja saya dapat info dari AXA dan AXA Mandiri, bahwa mereka akan mengadakan program Ayo Sehat Indonesiaku! Sebuah program yang berusaha mengedukasikan gaya hidup sehat setiap hari kepada masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah melalui kegiatan yang memberikan contoh praktik gaya hidup sehat sehari-hari. Yoga serentak di 3 kota (Yogyakarta, Jakarta, & Denpasar) adalah kegiatan yang dipilih pada hari Minggu, 17 Mei 2015 nanti.

Ish, pasti seru banget deh, yoga bareng ribuan orang di 3 kota yang berbeda. Bisa dapet hadiah, pulak!

Yoga Natarajasana

Saya sih udah pasti akan ikutan bareng adek, yang memang udah terbiasa yoga. Pengen bisa bikin pose natarajasana di mana saja yang keren seperti yang di foto adek saya ituh.

Yang pasti sih, pengen seseruan bareng teman-teman dan keluarga. Pengen sehat. Dan pengen kenal juga sama teman-teman baru yang ada diacara tersebut sih. Nah, buat yang penasaran sama acara ini, coba lihat video di sini deh siapa tahu teman-teman tertarik:

 

Kalau teman-teman ga bisa datang ke acaranya tanggal 17 Mei 2015 nanti, kalian juga bisa ikutan liat via channel youtubenya lho. Acara ini bakalan disiarin langsung via youtube streaming: http://bit.ly/1K0iJnF, jadi pastiin aja koneksi teman-teman bisa lancar buat buffering ya.

Kalau mau lihat keseruannya, silahkan lihat video live streamingnya di atas yah tanggal 17 Mei 2015 nanti.

The post Yoga Bareng 3 Kota di Program Ayo Sehat Indonesiaku, Yuk! appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: