Jumat, 06 Maret 2015

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Pilih Handphone dengan Prosesor yang Bagus

Posted: 05 Mar 2015 08:58 AM PST

Di jaman sekarang ini kita bisa lihat hampir setiap orang sudah membawa minimal 1 buah handphone, banyak yang membawa 2 handphone bahkan lebih! Kebutuhan akan handphone sudah sangat mewabah membahana :D

Nah, kalau jaman dulu handphone dengan layar hitam putih dan hanya ada tombol angka 0-9 plus tombol *, #, tombol hijau dan merah, sekarang itu sudah gak jaman lagi. Sekarang jamannya layar sentuh, dan handphone berbasis android sudah sepertinya menjadi salah satu handphone “wajib”.

Tahukah Anda bahwa handphone canggih sekarang ini bisa dibilang merupakan komputer? Memang bukan komputer seperti PC yang kita kenal, yah semacam komputer mini lah.. dan di dalam setiap komputer ada satu komponen yang sangat penting yaitu prosesor. Tanpa prosesor ini, handphone tidak mungkin dapat berfungsi.

Prosesor adalah “otak” yang berfungsi untuk mengatur dan menjalankan semua kegiatan handphone Anda. Dia melakukan semua proses komputasi yang terjadi. Semakin baik prosesor yang ada di dalam handphone, semakin baik pula performa handphone tersebut.

Produsen prosesor yang berkualitas untuk handphone adalah Qualcomm dengan prosesor canggih andalannya yaitu Snapdragon. Salah satu handphone yang sudah menggunakan prosesor Snapdragon adalah Oppo N3 dengan chipset Snapdragon 801. Handphone yang menggunakan prosesor Snapdragon ini dijamin memiliki performa yang terbaik. Dengan prosesor Snapdragon, handphone Anda akan memiliki fitur-fitur diantaranya seperti ini:
– Koneksi internet yang cepat.
– Daya tahan baterai yang lebih baik.
– Kamera yang lebih baik, dengan megapixel yang lebih besar, autofocus yang lebih cepat, mengambil gambar yang bagus dengan pencahayaan rendah.
– Dapat menampung video dengan resolusi 4K (Ultra HD).
– Suara yang mantap dengan kualitas luar biasa untuk film dan musik.

Jadi sekarang kalau Anda memilih handphone, jangan hanya melihat merknya saja yang terkenal, tapi lihat juga “jeroan”-nya terutama prosesornya. Pastikan prosesor yang digunakan oleh handphone tersebut adalah prosesor yang berkualitas tinggi seperti Qualcomm Snapdragon.

Pilih Handphone dengan Prosesor yang Bagus

Tidak ada komentar: