Rabu, 27 Februari 2013

isnuansa dot com: Let’s Drive Challenge, Game Dengan Hadiah Keren!

isnuansa dot com: Let’s Drive Challenge, Game Dengan Hadiah Keren!


Let’s Drive Challenge, Game Dengan Hadiah Keren!

Posted: 27 Feb 2013 07:21 AM PST

Bicara soal keberuntungan saya di Facebook, jauh lebih bagus daripada keberhasilan usaha saya di blog. Kalau selama ini banyak orang salah sangka bahwa saya berkali-kali memenangkan kompetisi menulis blog, sebenarnya itu tidak benar. Klarifikasi ini bukan dibuat layaknya selebriti atau tokoh politik yang sedang menghadapi isu tak sedap ya.. Cuman meluruskan sedikit saja berita-berita bombastis di luaran sana tentang saya.

Nah, kalau soal mendapatkan hadiah-hadiah melalui kompetisi yang diadakan di Facebook, baru benar kalau saya beberapa kali memenangkannya. Mulai dari yang berhadiah tas, flashdisk, modem, voucher belanja, handphone seri terbaru saat itu, sampai televisi dengan ukuran lumayan (sebandinglah dengan ukuran rumah saya yang seuprit).

Gimana caranya saya bisa tahu kalau ada sedang kompetisi di Facebook? Saya sering memperhatikan halaman brand-brand yang saya like fans page-nya. Dari situ bakalan ada update terbaru kompetisi yang sedang ataupun akan berlangsung dalam waktu dekat. Seperti Toyota nih. Sebentar lagi bakalan ngadain kompetisi yang hadiahnya keren abis.

Dalam rangka peluncuran new city car di bulan Maret mendatang, Toyota akan mengadakan online game "Let's Drive Challenge" mulai 1 Maret, dan berakhir 12 April 2013. Tapi yang registrasi dari tanggal 1 – 15 Maret, ada kesempatan khusus buat merasakan pengalaman test drive with seleb. Tiga seleb yang bisa dipilih adalah Marissa Nasution, Raline Shah atau seorang seleb cowok. Kalau penasaran siapakah seleb cowok itu, ikutin aja gamesnya yang dimulai besok 1 Maret ya icon smile Let's Drive Challenge, Game Dengan Hadiah Keren! . Test drive bareng seleb akan diadakan tanggal 16 – 17 Maret 2013 di Parkir Timur. Semua peserta terdaftar akan mendapat undangan untuk hadir di event tersebut, tapi yang bisa meet & drive bareng seleb cuman 3 orang yang beruntung yaa…

 

image Let's Drive Challenge, Game Dengan Hadiah Keren!

Raline Shah

Dan bisa dipastikan, saya bukan salah satu dari tiga orang yang beruntung tersebut. Soalnya hadiahnya test drive, bo’. Sedangkan saya berani naik mobilnya kalau di lapangan bola doang. Dulu belajarnya nggak lulus, jadi belum berani turun di jalanan. Jadi malu-maluin dong nanti kalau mau nyobain mobil bareng seleb. Masak saya disupirin sama mereka? Etapi kalau selebnya mau nyopirin saya, jelas saya nggak nolak kalau jadi salah satu pemenangnya…

Udah, itu doang hadiahnya?

Tenaaangg.. Buat yang nggak bisa nyetir mobil, masih ada hadiah super keren lainnya yang bisa dipilih. Ada iPad mini, Camera Nikon DSLR, dan Sony VAIO. Hayo ngacung yang nggak ngiler…

Sttt, saya juga ngiler hadiahnya lho. Yang iPad saya udah punya, Camera Nikon DSLR juga sudah. Tapi notebook Sony Vaio beluuummm.. Pas banget kalau sampai bisa dapetin notebook keren dengan harga yang masih belum terjangkau kantong saya itu. Ikutan ah, nanti!

Caranya? Tunggu tanggal mainnya. "Let's Drive Challenge" baru akan mulai tanggal 1 Maret 2013 sampai 12 April 2013. Pantengin terus blog saya ya, nanti kalau ada update informasi, bakalan saya kasih tahu icon wink Let's Drive Challenge, Game Dengan Hadiah Keren!

Tidak ada komentar: