Rabu, 04 April 2012

isnuansa dot com: The BOBs Datang Lagi, Siapa Pilihanmu?

isnuansa dot com: The BOBs Datang Lagi, Siapa Pilihanmu?


The BOBs Datang Lagi, Siapa Pilihanmu?

Posted: 04 Apr 2012 02:16 AM PDT

Dua tahun lalu, saya menulis soal kompetisi The BOBs. Sebuah kompetisi yang diadakan oleh Deutsche Welle, dan berarti tahun ini sudah memasuki tahun yang ke sembilan. Tahun lalu, meski Rusabawean masuk dalam nominasi Best Blog Indonesian, saya memang tak sempat menuliskannya di blog ini. Dari awal sudah agak pesimis sih dia bakalan menang, soalnya lawannya Benablog, yang sesuai dengan prediksi saya jadi pemenangnya.

Daenggassing The BOBs Datang Lagi, Siapa Pilihanmu?

Nah, tahun ini, saya kembali bersemangat, karena Daeng Ipul Gassing masuk ke dalam nominasi Best Blog Indonesian. Saya merasa beliau pantas untuk mendapatkan gelar tahun ini, makanya saya akan berusaha meluangkan waktu memberikan suara melalui dua akun yang saya miliki; Facebook dan Twitter. Dibandingkan dengan calon lain, saya memang jauh lebih lama mengenal Daeng Ipul, bahkan sampai jadi fans-nya segala. Dia konsisten menulisi blognya sejak 2007. Dan saya menikmati tulisan-tulisannya. icon redface The BOBs Datang Lagi, Siapa Pilihanmu?

Vote%2520The%2520Bobs The BOBs Datang Lagi, Siapa Pilihanmu?

Buat teman-teman yang ingin memberikan suaranya dan menentukan siapa yang layak mendapatkan gelar Best Blog Indonesian, bisa langsung meluncur ke sini. Dari tanggal 2 April hingga tanggal 2 Mei 2012, tiap 24 jam kita bisa memberikan suara kita. Hari ini kita kasih suara, besok bisa milih lagi. icon biggrin The BOBs Datang Lagi, Siapa Pilihanmu?

Setau saya sih ya, kompetisi blog The BOBs ini nggak ada hadiahnya secara materi (CMIIW). Tetapi ya paling tidak bisa memberikan motivasi buat blogger untuk tetap terus menulis dan mencoba lebih baik lagi ngeblognya. Harapan saya, ada juga nih di Indonesia yang ngadain kompetisi beginian. Eh, apa sudah ada ya? Saya aja yang kurang gahul, barangkali?

Daeng%2520Gassing%2520The%2520BOBs The BOBs Datang Lagi, Siapa Pilihanmu?

Saya pilih Daeng Ipul, siapa pilihanmu?

Tidak ada komentar: