Minggu, 15 April 2012

angkasa

angkasa


Nintendo Akan Mengeluarkan Nintendo Wii U Konsol Game Dengan Layar Sentuh Terbaru

Posted: 15 Apr 2012 05:07 PM PDT

Nintendo Wii U
Assalamualaikum Wr Wb
Nitendo Akan Mengeluarkan Nintendo Wii U Konsol Game Dengan Layar Sentuh Terbaru - Dalam konferensi press saat berlangsungnya ajang pameran E3 2011, Nintendo sebagai pembuat perangkat keras game dari Jepang dan penerbit video game, kabarnya baru saja memperkenalkan konsol rumahan terbarunya yang diberi nama Nintendo Wii U. Dengan konsol Nintendo terbaru ini memungkinkan para gamer untuk memainkan judul game favoritnya dengan keseluruhan cara baru berkat controller yang inovatif.


Dengan penyematan nama tersebut, Nintendo berencana untuk memberikan pengalaman yang baru pada permainan konsol rumahan terbarunya bagi para gamer, dan sekaligus memberikan sesuatu yang berarti bagi semua kategori pelanggannya.
Nintendo Wii U
Controller terbaru ini adalah bintang dari presentasi Nintendo di ajang E3 2011. Controller ini sendiri ternyata telah dilengkapi dengan dua stik analog untuk presisi kontrol yang unik, sebuah pad kontrol dan sejumlah tombol.
Nintendo Wii U
Nintendo Wii U tersebut akan dapat memainkan sejumlah mini game dengan layar sentuh pada controller, yang tentunya juga akan berpengaruh pada kemajuan pengalaman permainan yang terjadi dibanding sebelumnya. Suara yang dihasilkannyapun mampu memberikan efek gemuruh. Perangkat ini juga telah dilengkapi mikrofon, speaker kecil, giroskop dan sebuah kamera yang dapat mencapture wajah pemainnya dan akan digunakan dalam game yang sedang dimainkannya. Game-game yang ada ternyata dapat dipindahkan dari layar lebar ke layar kecil. Dan hebatnya lagi, controller terbaru ini juga memungkinkan para penggunanya dapat melakukan browsing Internet dan membuat panggilan telepon.
Nintendo Wii U
Controller Nintendo terbaru ini tidak akan memiliki latency apapun dan bahkan mampu menyuguhkan permainan yang halus bagi penggunannya. Namun sayangnya, para pengguna tampaknya tidak akan dapat mempergunakan controller Wii U ini sebagai sebuah perangkat portabel.
Sementara itu, pihak Nintendo juga sempat memperagakan sebentar permaianan game Zelda dengan menggunakan Wii U tersebut. Dan dari hasil peragaan tersebut, ternyata diperoleh kualitas grafis yang mengesankan.
Nintendo Wii U
Awalnya  konsol rumahan Nintendo tersebut diisukan bakal disebut Project CafĂ©, yang seharusnya memberikan daya komputasi yang sama seperti saat PlayStation 3 dari Sony dan Xbox 360 dari Microsoft. Apalagi dengan fitur layar sentuh pada controller terbaru ini paling tidak ada hal terbaru yang dapat disuguhkan kepada para penggunanya. Lalu bagaimana respon dari para penggemarnya tentang konsol game Nintendo Wii U tersebut? Tentu excited yah, karena memang main game selalu asik hehe.
Nintendo Wii U
Video Nintendo Wii U:


Wassalam


Sumber

Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper Profesional

Posted: 15 Apr 2012 04:30 PM PDT



Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper ProfesionalAssalamualaikum Wr Wb
Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper ProfesionalNenek 78 Tahun ini Seorang Sniper Profesional -Usia boleh tua, tapi kalo urusan tembak menembak, nenek ini jagonya. Iya, sang nenek bernama Chandro Tomar yang sudah berusia 78 tahun masih memiliki pengelihatan yang tajam dan menjadi petembak profesional tertua didunia.
Chandro Tomar terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya. Ia berumur 78 tahun, punya 6 anak dan sangat menyayangi 15 cucunya. Tetapi jangan salah! Rambut putih dan senyum ramahnya bisa membuatmu terjerumus.


Seperti dikutip dari Daily Mail, Nenek Tomar diyakini merupakan penembak jitu atau sniper profesional tertua di dunia. Nenek asal Baghpat, Uttar Pradesh, India itu telah memenangi 25 kontes menembak jitu nasional. Dan yang lebih mencengangkan, ia mulai memegang senapan untuk pertama kalinya 10 tahun silam atau ketika umurnya 68 tahun.


Artinya dalam kurun waktu satu dekade ia mampu menguasai teknik menembak jitu dengan fasih. Kalau Vasily Zaitsev masih hidup, mungkin bakal ada adu tembak di antara mereka.
Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper Profesional
Semuanya bermula ketika Nenek Tomar menemani cucu perempuannya ke sebuah klub menembak. Cucunya amat tertarik dengan dunia ini namun ia malu untuk pergi sendirian. "Ketika aku sedang menungguinya, aku memutuskan untuk mencoba," ungkap nenek renta itu. "Pelatih melihatku dan terkesima dengan bidikanku." Setelah itu ia pun berlatih secara teratur. Farooq Pathan mengatakan Nenek Tomar amat mahir sampai-sampai tak ada pria yang berlatih secara bersamaan karena takut dipermalukan. "Ia memiliki keahlian mumpuni, tangan yang kokoh, dan mata yang tajam," ujarnya.
Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper Profesional
Talenta yang dimiliki Nenek Tomar tampaknya telah mendarah daging di dalam keluarganya. Seperti dikutip dari BBC, Seema, salah satu putrinya adalah wanita India pertama yang memenangi kejuaraan pistol dan senapan pada 2010. Sedangkan salah satu cucunya, Neetu Solanki, merupakan penembak jitu internasional yang mewakili India di kejuaraan yang berlangsung di negara-negara dunia seperti Hungaria dan Jerman. Kedua perempuan itu mengaku kisah Tomar telah menginspirasi mereka untuk semakin maju. "Ia begitu mengagumkan," ungkap Seema. "Jika ia bisa melakukannya, maka kami pun pasti bisa. Ia memperlihatkan kepada kami bahwa segala sesuatu itu bisa terjadi. Ia telah sangat membantu meningkatkan kehidupan kami." Neetu, cucu perempuannya, menambahkan bahwa di dalam masyarakat yang didominasi oleh lelaki seperti di India, neneknya memberi harapan kepada para generasi muda. "Para remaja putri mengatakan, 'kalau nenek bisa, kenapa kita tidak?' Aku katakan pada mereka: bekerja keraslah dan jagalah dagumu tetap ke atas dan kamu pasti akan bertualang ke banyak tempat," kata Neetu.
Wassalam

Sumber 

Misteri Kutukan Mumi Raja Tutankhamen

Posted: 15 Apr 2012 04:34 PM PDT


Mumi Raja Tutankhamen
Assalamualaikum Wr Wb
Misteri Kutukan Mumi Raja Tutankhamen - Pada tahun 1922, seorang pria Inggris yang kaya bernama Howard Carter menemukan lokasi penguburan dari Raja Tutankhamen di dalam situs makam Lembah Raja-raja. Ada banyak peninggalan berharga berupa emas, barang2, dan bahkan makanan yang dikuburkan di dalam lokasi ini.


Karena ini adalah penemuan arkeologis besar, banyak ahli arkeologi lain pergi ke situs makam Lembah Raja-raja. Segera setelah itu berbagai hal misterius mulai terjadi. Banyak dari ahli arkeologi, itu yang pernah memasuki makam jatuh sakit dan pada akhirnya meninggal. Diberitakan selama era 1920′s, lebih dari (sekedar) dua lusinan orang ini meninggal tidak lama sesudah memasuki makam Raja Tutankhamen. Inilah permulaan Misteri kutukan mumi dari Raja Tutankhamen.
Mumi Raja Tutankhamen
Di sekitar musim semi th 1923, Lord Carnarvon (donatur dari ekspedisi Howard Carter)digigit oleh nyamuk di pipi ketika bercukur. Hal Itu menyebabkan dia terkena infeksi dan kemudian Lord Carnarvon meninggal, dan pada saat yang bersamaan seluruh lampu2 di dalam kota Cairo secara aneh padam. Pagi itu pada saat Lord Carnarvon meninggal anjing nya mulai menggonggong dan lalu secara tiba2 mati . Kutukan Raja Tutankhamen mulai banyak dipublikasikan oleh media. Pemberitaan yang luar biasa media itu menimbulkan berita2 yang lain bermunculan. Ada satu berita yang menyatakan burung kenari Howard carter mati dipatok ular kobra tepat setelah penemuan pintu makam.


Banyak orang percaya kutukan dari Raja Tut adalah benar, sampai pada 1986 seorang dokter Prancis, Caroline Stenger-Phillip menemukan satu penjelasan untuk kematian-kematian yang misterius tersebut. Dr. Stenger-Phillip menyatakan adanya buah-buahan dan sayur-mayur di dalam makam mungkin menyebabkan
timbulnya partikel-partikel debu organik. Partikel-partikel ini mungkin punya mempunyai suatu potensi penyebab alergi. Ia juga mengklaim bahwa para ahli arkeologi mengidap suatu alergi setelah menghirup semua partikel-partikel yang selanjutnya menggiring kepada kematian mereka. Ia tidak percaya bahwa kutukan dari Tut adalah peyebab kematian-kematian yang misterius.


Kutukan dari Raja Tutankhamen masih menjadi suatu misteri. bagi sebagian orang hal itu hanyalah takhyul, tetapi namun masih banyak dari mereka yang sungguh2 percaya pada suatu kutukan.

Sumber 

Gratis/Free Download Internet Download Manager 6.11 Beta Build 2 Full Patch

Posted: 14 Apr 2012 08:31 PM PDT

Internet Download Manager
Assalamualaikum Wr Wb
Gratis/Free Download Internet Download Manager 6.11 Beta Build 2 Full Patch - Kali ini saya akan memberikan salah satu software downloader yang paling populer, yaitu  Internet Download Manager alias IDM. Kini saya akan memberikan Internet Download Manager versi 6.11 Beta Build 2 Full Patch. Bagi yang penasaran bisa di lihat link downloadnya di bawah ini



Screenshoot
Internet Download Manager


Patch Sudah ada di dalam rar .

Link Gratis/Free Download Internet Download Manager 6.11 Beta Build 2 Full Patch :

sumber

Gratis/Free Download Movie Angry Birds Space

Posted: 14 Apr 2012 07:36 PM PDT


Assalamualaikum Wr Wb
Gratis/Free Download Movie Angry Birds Space  - Hari ini saya akan membagi kan game gratis, dan game yang akan saya berikan adalah Angry Birds Space. Angry Birds Space merupakan versi terbaru dari game Angry Birds. Sesuai dengan namanya, kali ini Angry Birds akan mengambil setting luar angkasa yang memiliki banyak planet-planet yang menjadi latar tempatnya.Bagi yang penasaran silahan download link di bawah ini 

Angry Birds Space from floating through space to using the gravity of nearby planets to set up spectacular trick shots, Angry Birds Space takes the gameplay that fans already know and love to a totally new level. With brand new birds, brand new superpowers, and a whole galaxy to explore, the sky is no longer the limit!




Angry Birds Space - Cara Install :

  1. Install Angry Birds Space installer, tunggu sampai selesai
  2. Jika sudah selesai , Close program
  3. Copy dan Paste Patch.exe ke "C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Space"
  4. Jalankan Patch.exe dan Apply Patch
  5. Jalankan Angry Birds Space 1.0
  6. Klik Aktivate, masukkan serial : SUKA-SUKA-ANDA-SAJA
  7. Selesai
Link Gratis/Free Download Movie Angry Birds Space ==> http://tinypaste.com/ad7b9d68

Tidak ada komentar: