Jumat, 20 April 2012

angkasa

angkasa


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Posted: 20 Apr 2012 01:15 AM PDT


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik IndonesiaAssalamuallaikum Wr Wb
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Semakin meningkatnya barang kebutuhan sehari-hari, memaksa kita untuk memilih-milih minimarket yang memiliki harga barang yang murah meriah, dan terjamin kualitasnya, salah satunya adalah Alfamart.
Alfamart merupakan Member terbesar di minimarket Indonesia, yang sejak dulu tetap konsisten memberi pelayanan yang terbaik dengan berbagai inovasi menarik yang dimiliki. 

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Selain itu dengan ikut bergabung manjadi member alfamart, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan dan juga kejutan special dari Alfamart seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya. 

Untuk Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia selanjutnya saya akan menyebutkan 8 Keuntungan jika anda bergabung menjdai member alfamart :
1. Hematku dan Kalender Belanja

Keuntungan yang pertama member akan mendapatkan Hematku dan Kalender belanja. Program ini ditujukan khusus bagi member Alfamart, di mana member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi yang telah di tetapkan. Member hanya perlu menunjukan kartu member di kasir dengan begitu member akan mendapatkan potongan harga untuk barang-barang tertentu.

2. Spesialku dan Hadiahku

Sebagai Member terbesar di minimarket Indonesia, Alfamart memberikan fasilitas khusus bagai para membernya salah satunya adalah spesialku, melauli perogram ini para member dapat membeli produk-produk spesial dari alfamart yang hanya di peruntukan untuk para member Alfamart.
Selain itu ada juga program hadiahku dimana disini member dapat mengikuti undian atau akan mendapatkan hadiah langsung. Member akan mendapatkan token yang dapat di undi untuk memenangkan sejumlah haidah, atau pun member dapat mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan perogram atau promo yang sedang berlangsung.

3. Special Big Program for "Member Alfamart"

Program ini merupakan program promo khusus member alfamart yang relatif panjang, minimal 1 bulan. Proram ini biasanya berupa Fair ataupun program tahunan khusus member.

4. Redemption For "Member Alfamart"

Program ini merupakan program tahunan, dimana para member akan mendapat poin dengan belanja minimal 50.000. Member dapat menukar poin tersebut untuk mendapatkan hadiah menarik pada periode tertentu.

5. "Member Alfamart" Thematic Promo

Promo ini bertujuan untuk merayakan hari-hari tertentu, seperti hari valentine, hari batik nasional, hari pelanggan nasional, dan hari-hari penting lainnya. Promo ini hanya dapat di ikuti oleh para member Alfamart.


6. Special Treatment for "Member Alfamart" Birthday
Program ini khusus di tujukan untuk member Alfamar yang sedang berulang tahun. Member yang terpilih akan mendapatkan kejutan dari alfamart di hari ulang tahunnya.
7. Special Event/Activities For "Member Alfamart"
Pada hari-hari tertentu Alfamart akan mengadakan Event menarik yang khusus di ikuti oleh member  Alfarmat. Di sini para member akan di ikut sertakan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik yang telah di siapakan. Event-event tersebut seperti Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, dan Factory Visit.
8. Merchant For "Member Alfamart"
Program ini  menawarkan bagi para membernya untuk mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia.
Begitu banyak inovasi dan juga program-program yang menguntungkan bagi mereka yang bergabung dengan member alfamart. Ini bukan hanya sekedar promosi tetapi sebuah kenyataan bahwa Alfamart sebagai 
Member terbesar di minimarket Indonesia, telah 
memberikan berbagai kemudahan dan juga inovasi untuk melayani para konsumen. Dengan berbagai keuntungan di atas, tertarikah anda dengan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ? Jangan buang kesempatan, raihlah berbagai keuntungan dengan menjadi member Alfamart.

Wassalam

Gratis/Free Download Movie The Cabin in the Woods (2011)

Posted: 19 Apr 2012 11:19 PM PDT

Free Download The Cabin in the Woods (2011)
Assalamualaikum Wr Wb
Info:
 http://www.imdb.com/title/tt1259521/
Release Date: 03 April 2012
Genre: Horror | Thriller
Stars: Kristen Connolly, Chris Hemsworth and Anna Hutchison
Quality: CAM
Encoder: Demitos@Ganool 
Source: CAM Xvid-UnKnOwN
Release Info: NFO 
Subtitle: Indonesian, English (N/A)

Sinopsis:

Five friends go for a break at a remote cabin in the woods, where they get more than they bargained for. Together, they must discover the truth behind the cabin in the woods. 


Watch Trailer The Cabin in the Woods (2011)


Screenshot The Cabin in the Woods (2011)

Free Download The Cabin in the Woods (2011)

Total Size 350 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Link 
Gratis/Free Download Movie The Cabin in the Woods (2011) ==> MediaHide
Wassalam

Tidak ada komentar: