Minggu, 06 Desember 2015

isnuansa dot com: Kulit Sehat Tanpa Ke Salon, Mau?

isnuansa dot com: Kulit Sehat Tanpa Ke Salon, Mau?


Kulit Sehat Tanpa Ke Salon, Mau?

Posted: 06 Dec 2015 03:26 AM PST

Mau bangetlah kulit sehat, kalo saya. Soalnya emang nggak pernah nyalon, kecuali potong rambut. Itupun kalo belom gondrong banget belom dirapiin.

Urusan kulit juga begitu. Pada prinsipnya cukup dengan mandi aja. Mandi dua kali sehari kalau lagi rajin. Hahahaha.

Tapi punya kulit yang sehat, pastinya dambaan setiap orang kan ya? Cuma caranya aja yang beda, ada yang secara rutin ke salon ada juga yang perawatan di rumah. Beda perawatan, tentu beda pula biayanya ya.

Paket Jafra Indonesia

Beberapa waktu lalu, tiba-tiba Jafra Indonesia kirim #KejutanCantik ke rumah. Tau aja kalau saya butuh perawatan buat kulit yang makin gosong aja.

Pas banget, deh. Yang dikasih ke saya adalah Ginger And Sea Salt Body Rub dan Mud Mask.

Dua-duanya prinsipnya sama, meluruhkan daki yang udah lama nempel di kulit. Kalau masker lumpurnya buat muka, kalau sea salt buat seluruh badan.

Mud Mask Kulit sehat

Yang saya cobain pertama masker lumpurnya. Lucuk! Warnanya ijo. Jadi pas maskeran mirip kayak Hulk. Diana jadi suka merhatiin dan bilang, “Ih, mama kaya Hulk!

Setelah pakai masker, yang saya suka, kulit jadi halus, dan komedo semua ilang! Sisa masker di telapak tangan suka saya oleskan juga ke punggung tangan, karena bagian itu jauh lebih hitam (kepanggang sinar matahari pas naik motor), dan hasilnya warna hitam memudar.

Body rub saya cobain belakangan. Pas bener dipakai saat musim hujan gini, karena ginger bikin anget. Setelah mandi, seluruh kulit jadi berasa mulus dan kenyal. Jarang-jarang banget kulit saya kayak gitu rasanya. Hahahaha. Ini kandungannya selain jahe, ada juga madu dan kayu manisnya. Wangi setelah mandinya saya suka banget. Sttt, kalau mau beli, boleh colek-colek ke @JafraIndonesia ya. 😉

Jafra berhasil menyehatkan kulit saya walaupun saya nggak pernah perawatan ke salon, deh. Terima kasih, Jafra!

The post Kulit Sehat Tanpa Ke Salon, Mau? appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: