Selasa, 22 Desember 2015

isnuansa dot com: Ada Produk Kecantikan Dan Kesehatan di JD.ID

isnuansa dot com: Ada Produk Kecantikan Dan Kesehatan di JD.ID


Ada Produk Kecantikan Dan Kesehatan di JD.ID

Posted: 21 Dec 2015 08:32 PM PST

Semalem saya dapat wasap dari temen yang tiba-tiba berterima kasih. Dia bilang, kemaren baru mampir ke blog saya dan baca beberapa tulisan. Rupanya, dia baca juga tulisan tentang online store baru yang bulan lalu saya tulis. Dan iseng dia klik link-nya. Biasalah, kalau udah di online store kan bawaannya klak-klik ke sana ke mari, cuci mata mumpung gratis dan nggak malu diikuti mulu oleh SPG kan, ya? Ternyata, dia nemu barang yang lagi dicari.

Apakah itu?

CC cream alias color correcting cream. Maklumlah emak-emak, nyasar ke toko gadget, tetapi ketika dihadapkan ke diskonan prodak kecantikan dan kesehatan, selalu nggak bisa mengelak. Lumayan kan diskon 20% kategori kesehatan dan kecantikan all item (minimal pembelian Rp. 99.000,-) jadi bisa ngirit banyak karena harga normal CC cream-nya Rp. 375.000,-

JD ID Kategori Perawatan Kecantikan dan Kesehatan

Seneng juga ya, kalau tulisan kita bermanfaat buat pembaca. Karena kenal, jadi yang bersangkutan bisa ngasih tahu pemilik blog. Tapi saya yakin kok, banyak juga yang merasakan manfaat dari tulisan semua teman-teman blogger.

Balik lagi ke JD yang sekarang nambah kategori baru produk kecantikan dan kesehatan. Saya sih seneng, tapi masih berharap JD bisa bekerjasama dengan banyak brand lagi ya, nggak cuma Procter & Gamble Indonesia (P&G) aja. Emang sih, merek-merek seperti Olay, Pantene Pro-V, Head & Shoulders dan Gillete dibutuhin sehari-hari, tapi kalau ada pilihan banyak lagi, pasti jadi tempat kesayangan emak-emak buat belanja bulanan.

Namanya belanja bulanan, pastilah budget-nya di atas seratus ribu rupiah. Kalau didiskon 20% kan udah gede banget, tuh! Apalagi kalau dikasih diskonan terus dari JD setiap saat. Siapa yang bisa nolak?

 

The post Ada Produk Kecantikan Dan Kesehatan di JD.ID appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: