Selasa, 22 Desember 2015

INIJIE.com New Delicious Post - Allure Esprecielo: Secangkir Green Tea Manis di Momen Melankolis

INIJIE.com New Delicious Post - Allure Esprecielo: Secangkir Green Tea Manis di Momen Melankolis

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

Allure Esprecielo: Secangkir Green Tea Manis di Momen Melankolis

Posted: 22 Dec 2015 07:00 PM PST

Ga kerasa uda bulan Desember, padahal rasanya kemarin baru aja gw lahir *ehhh* Sekarang pun uda mau libur Christmas dan tahun baru. Kudu punya stok minuman buat disruput-sruput di cuaca yang lagi mendung-mendung mesrah, apalagi minuman yang hangat. 

 

esprecielo allure green tea vanilla latte

 

Biar kekinian, minum matcha a.k.a green tea kayaknya lebih seru. Pas lagi nyari-nyari alternatif merek green tea, eh ketemu Allure Esprecielo rasa vanilla green tea latte, di mana gw uda ngefans banget sama merek ini sejak seri kopi Esprecielo Doppio dan Macchiato. So, what makes Allure Esprecielo taste better?

 

Tegukan pertama bener-bener gw nikmati sampe merem 7 detik *saksophon Kenny G di backsound* Tekstur yang creamy dan milky yang pekat, diiringi dengan wangi khas green tea yang bikin rileks, jadi perpaduan yang harmonis di sela manisnya yang lembut*selonjoran di sofa* Ternyata kualitas brand Esprecielo konsisten dan malah semakin kece.

 

Terbuat dari Teh Hijau asli Jepang, ga perlu diragukan lagi manfaatnya buat kesehatan jiwa dan raga *tsaaaah* Tapi emang ga salah kalau ngeborong Allure Esprecielo buat temen liburan di rumah bersama keluarga besar. Buat persediaan juga nanti pas uda masuk kerja, diseduh santai di pagi hari sebelum meeting keji yang bertubi-tubi, because I believe everything is gonna be sweet as this vanilla green tea latte.

 

Overall gw suka dengan vanilla green tea latte-nya Allure Esprecielo. Cocok banget buat pereda stres karena rasanya yang refreshing. Seperti kata pepatah, sedia payung  Allure Esprecielo sebelum hujan ya gaes!

 

Always delicious,

 

 

J.

 

 

Tidak ada komentar: