Jumat, 11 Desember 2015

INIJIE.com New Delicious Post - A Brewtiful Day: Cozy Place to Hang Out at Kudos Cafe

INIJIE.com New Delicious Post - A Brewtiful Day: Cozy Place to Hang Out at Kudos Cafe

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

A Brewtiful Day: Cozy Place to Hang Out at Kudos Cafe

Posted: 10 Dec 2015 08:11 PM PST

Karena Surabaya selalu punya tempat di hati, maka harus selalu jaga kesehatan biar bisa wara-wiri. "Gw harus ke Kudos!" batin gw menyeruak ketika melihat postingan foto cakep dari beberapa temen gw di Instagram *lagi sirik* Hasrat kayak gini harus dituntaskan buat menjawab rasa penasaran gw terhadap cafe ini *lebay*

 

Kudos Cafe Surabaya Spicy Abon Cakalang Cappuccino Smoked Salmon Egg Benedict - 017 (2) 

Dan memang bener, Kudos punya tempat yang jadi sasaran empuk para dewa-dewi Instagram. Design cafenya yang homey, didominasi dengan background putih dan coklat kalem pada propertinya bikin gw langsung menggerakkan diri untuk nyari tempat duduk yang empuk sambil lanjutin kerja. How about their food? Makanan apa yang kudu dicobain di sini? (...)
Continue reading the complete blog post...

Tidak ada komentar: