Senin, 02 November 2015

INIJIE.com New Delicious Post - WOWCOW: Makan dan Nge-dessert Sehat Lah Yauww!

INIJIE.com New Delicious Post - WOWCOW: Makan dan Nge-dessert Sehat Lah Yauww!

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

WOWCOW: Makan dan Nge-dessert Sehat Lah Yauww!

Posted: 02 Nov 2015 07:49 PM PST

Sering banget ya gaes pas pagi hari harus dihadapkan dengan ribetnya kegiatan yang bakal dilakuin seharian, sampe lupa mandi sarapan. Saking sibuknya biasanya gw ga bisa ninggal kerjaan, bahkan waktu lunch pun gw tetep sibuk kayak presiden. 

 

Wowcow October 2015 - 018

 

Pas lagi berangkat ngantor, kebetulan gw lewat teras Spazio. Langkah gw terhenti karena memandang sebuah cafe yang pintu depannya terpampang tulisan "OPEN". Tanpa pikir panjang, gw pun masuk dan numpang membahagiakan perut di WOWCOW Eatery and Dessert sebelum memulai hari yang panjang. *menatap buku menu* (...)
Continue reading the complete blog post...

Tidak ada komentar: