Senin, 14 September 2015

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Ebook Gratis dari Anthony Robbins

Posted: 14 Sep 2015 03:45 AM PDT

anthony robbins
Source

Tahu kan foto di atas itu foto siapa? :) Dia adalah Anthony Robbins, seorang motivator kelas dunia yang seminarnya selalu penuh. Dia adalah gurunya Bapak Tung Desem Waringin, dan salah satu inspirator dari motivator wanita Indonesia: Merry Riana, seperti diceritakan dalam bukunya Mimpi 1 Juta Dollar.

Ah, saya tidak akan berbicara banyak tentang Anthony Robbins yang sering juga disebut Tony Robbins, karena saya sendiri belum pernah ikut seminarnya, belum pernah nonton videonya, dan belum pernah baca bukunya. Kalau saya jalan-jalan ke toko buku, hampir selalu saya bisa melihat bukunya Tony yang berjudul Awaken the Giant Within.

Awaken the Giant Within by Anthony Robbins

Bukunya tebal sekali, lebih dari 500 halaman. Mungkin karena itu saya tidak pernah beli dan baca hehehe.. Btw, dalam rangka merayakan 20 tahun buku tersebut terbit, Tony memberikan ebook gratis yang judulnya Re-Awaken the Giant Within. Ebook ini merupakan ringkasan dari buku aslinya yang super tebal tadi.

anthony robbins free ebook re-awaken the giant within

Sebenarnya peringatan 20 tahunnya sudah sekitar 2 tahunan yang lalu, tahun 2013, tapi saya baru tahu sekarang kalau ada ebook ini. Karena merupakan ringkasan, ebook ini tebalnya “hanya” 93 halaman saja. Kalau berminat, silakan download di sini. Gratis lho.. tapi dalam bahasa Inggris ya :)

Ebook Gratis dari Anthony Robbins

Tidak ada komentar: