Senin, 14 September 2015

isnuansa dot com: Apa Saja Brand Favoritmu?

isnuansa dot com: Apa Saja Brand Favoritmu?


Apa Saja Brand Favoritmu?

Posted: 13 Sep 2015 08:29 PM PDT

Apa brand favoritmu? Sebagai mahmud abbas (mamah muda anak baru satu), yang segera terlintas di pikiran jika ada pertanyaan seperti itu, tentu saja brand-brand yang biasa digunakan untuk keperluan bayi terlebih dahulu. Philips contohnya. Meskipun semua lampu di rumah dan home theater yang saya punya mereknya Philips, tapi yang favorit tetep Philips Avent seperti piring gelas tempat makan Diana dan breast pump yang saya gunakan selama 13 bulan memerah susu saat bekerja.

Selain itu, ada berbagai brand untuk baju dan sepatu si anak, mulai dari Oshkosh B’Gosh, Snoopy, Disney, Barbie, Gymboree, Original Marines dll. Ya nggak semua barang yang dipakai bermerek sih, sering juga beli barang di pasar malem deket rumah yang murah meriah gara-gara anak merengek-rengek beli baju yang sama dengan yang dipakai temen-temennya, hahaha.

Kalau gadget, gimana? Nggak jadi fans satu merek doang sih, di rumah ada berbagai merek yang dipakai mulai dari Nokia, Apple, Samsung, Haier sampai Vivo. Ya gimana ya, namanya juga kebanyakan Casio alias dikasih orang, masak ya nggak dipakai? 😉

Dari tadi ngomongin merek, emangnya kenapa? Iya, soalnya mau siap-siap mantengin Lazada Showroom ntar tanggal 15-17 September soalnya. Mereka mau bagi-bagi diskon hingga 80% dari beberapa produk terbaik brand-brand favorit konsumen.

Lazada Showroom

Salah satu cara Lazada mengetahui brand-brand favorit konsumen itu dengan ngadain kuis di facebook, dan pemenang dengan like terbanyak pada komentar jawaban bakalan dapetin barang favoritnya itu. Keren yah!

Karena nggak mau ketinggalan, tanggal 15-17 September udah bikin reminder sih sayanya. Hahaha. Sekalian juga dong, udah download aplikasinya di handphone, biar gampang kalo misalkan tanggal segitu posisinya sedang mobile.

Sip! Yang pengen juga mantengin Lazada Showroom, bisa bookmark dulu halaman tersebut mulai dari sekarang yaaa.

The post Apa Saja Brand Favoritmu? appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: