Rabu, 05 Juni 2013

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Undian Berhadiah di Ulang Tahun Pertama PricePanda Indonesia

Posted: 05 Jun 2013 07:15 AM PDT

undian berhadiah pricepanda

Sudah satu tahun PricePanda bergerak dalam website perbandingan harga. Dalam satu tahun pertamanya, PricePanda sudah punya prestasi yang luar biasa, yaitu mampu menjadi salah satu website perbandingan harga terbesar di Asia Tenggara saat ini. Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama PricePanda Indonesia, PricePanda ingin membagi-bagikan voucher berbelanja dari salah satu partner kerjanya, Dmarket, kepada para pengguna setia PricePanda Indonesia.

PricePanda akan menyelenggarakan undian berhadiah ini melalui sistem online di salah satu social media terbesar di dunia, Facebook. Undian berhadiah ini akan dimulai dari tanggal 5 Juni 2013 dan berakhir pada tanggal 25 Juni 2013. Pengumuman pemenang akan dipublikasikan melalui Facebook pada tanggal 27 Juni 2013.

Hadiah yang di tawarkan oleh PricePanda Indonesia cukup menarik lho. Sepuluh pemenang akan diberikan voucher berbelanja senilai Rp. 100.000,- dan dapat digunakan di toko online Dmarket. Undian PricePanda Indonesia ini dapat diakses di tab facebook PricePanda Indonesia atau juga melalui Facebook PricePanda Indonesia.

hadiah pricepanda indonesia

Nah, buat yang belum tahu, PricePanda adalah website perbandingan harga yang memudahkan para pengguna untuk mendapatkan harga termurah dari toko-toko online di Indonesia yang tentunya terpercaya. Lebih dari 5000 produk dari brand-brand ternama sudah ada di PricePanda saat ini dan akan terus bertambah kedepannya.

Terus temukan harga termurah dari berbagai gadget dan produk elektronik terbaru di Indonesia di PricePanda, dan ayo ikuti undian berhadiahnya! :thumb5:

Undian Berhadiah di Ulang Tahun Pertama PricePanda Indonesia

Tidak ada komentar: