Kamis, 20 Juni 2013

isnuansa dot com: Order BlackBerry Q10 Bundling Telkomsel, Yuk!

isnuansa dot com: Order BlackBerry Q10 Bundling Telkomsel, Yuk!


Order BlackBerry Q10 Bundling Telkomsel, Yuk!

Posted: 19 Jun 2013 09:38 PM PDT

Saya punya suami yang kerjaannya sama, blogger. Jadi, hampir setiap hari kerjaannya nulis. Berhubung komputer cuma ada 1, kalau mau pakai musti ganti-gantian. Tapi ya akhirnya lebih banyak pak suami yang pakai komputer, dan saya harus puas dengan memakai tablet, karena kalau pakai tablet yang layar sentuh itu pak suami selalu typo. Jarinya yang ukurannya kayak jempol semua, bikin ngetik di keyboard virtual jadi salah-salah melulu. *ngakak*

Nah, sewaktu saya tahu BlackBerry ngeluarin ponsel pintar terbarunya yang punya keyboard fisik, saya langsung berandai-andai membawanya pulang. Bukan buat pak suami, tetep buat saya statusnya. Boleh sih kalau dia mau pinjam sebentar, tapi ya tetep BlackBerry itu saya yang pegang. Hehehehe…

grey Order BlackBerry Q10 Bundling Telkomsel, Yuk!

Setelah saya browsing sana-sini, ternyata harga BlackBerry Q10 masih lumayan mahal ya buat ukuran kantong saya. Tapi lihat fiturnya sih, boleh juga! BlackBerry Q10 punya layar sentuh seluas 3,1" dan OS BlackBerry 10, prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, dan baterai 2.100mAh. Buat yang ngiler sama kemampuan BlackBerry Z10, tapi pengen punya keyboard fisik, BlackBerry Q10 jawabannya.

Baca-baca dari berbagai media online, ternyata barang ini baru dijual bebas tanggal 27 Juni 2013 nanti. Kalau mau “Work and Play Mixed Perfectly in Qwerty” duluan, bisa beli BlackBerry Q10 Bundling Telkomsel melalui tiga situs e-commerce yaitu Erafone, Blibli.com, dan Tokone.com segera berakhir.

3 pilihan yang bisa dinikmati dalam "Work and Play Mixed Perfectly in Qwerty", diantaranya:

a. Pelanggan kartu Halo (Device Only)
- Harga bundling istimewa Rp. 7.499.000
- Potongan harga sebesar Rp. 500.000 melalui redeem 500 Telkomsel poin
- Produk langsung dikirimkan ke alamat pelanggan sesuai data diri melalui website pre-purchase
- Pick up at 8 Grapari (Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar)

b. Pelanggan kartu Halo (Existing)
- Harga bundling istimewa Rp. 7.815.000 lengkap dengan benefit servis data plan 2GB, 100 min bicara dan 100 SMS/bulan selama 6 bulan

c. Calon pelanggan kartu Halo (pengguna SimPATI)
- Harga bundling istimewa Rp. 7.499.000
- Barang dan kartuHalo diambil di Grapari
- Potongan harga Rp 250.000 dengan redeem 250 tsel poin
- Benefit service 2GB, 100 min, 100 SMS (3 Months)
- Pick up at 8 Grapari (Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makasar)
- Produk langsung dikirimkan ke alamat pelanggan sesuai data diri melalui website pre-purchase

Punya kartu kredit? Pengennya nyicil? Bisaaa! Monggo:

a. BCA di Blibli.com
- Gratis 1 bulan Cicilan 0% dengan kartu kredit BCA
- Diskon Rp. 500.000 dengan penukaran Telkomsel poin
- Cicilan 0% selama 12 bulan dengan kartu kredit BCA

b. Mandiri di Erafone
- Diskon Rp. 500.000 dengan penukaran 500 Telkomsel poin
- Cicilan 0% selama 3, 6 & 12 bulan dengan kartu kredit mandiri
- Pembayaran menggunakan Kartu Kredit , klikBCA (e-Commerce)

c. Mandiri di Tokone
Cicilan 0% selama 6, 12 & 18 bulan dengan kartu kredit mandiri
Hanya tersedia bundling simPATI

Hmmm, saya sih ada kartu kredit, tapi harga BlackBerry Q10 ini masih di atas limit yang saya miliki. *first world problem* Mau nggak mau, kalau nekat pengen punya juga, harus beli tunai ya? Nggak papalah, setelah saya cek, Telkomsel poin saya lebih dari 500, buat beli yang device only jadi nambah Rp. 6.999.000,- lagi, kan? Beli aaah…

Langsung udah bisa ngebayangin dari sekarang nih, kalau punya BlackBerry Q10, bakalan lebih sering dipakai sama pak suami dari pada saya, hahaha…

Tidak ada komentar: