Rabu, 19 Juni 2013

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Jual Beli Rumah Mudah dengan Rumah123.com

Posted: 18 Jun 2013 08:38 AM PDT

Internet benar-benar telah membuat hidup manusia menjadi jauh lebih mudah. Dulu mana sih kepikiran bisa jual beli barang semudah sekarang ini via internet? Barang apa saja sekarang bisa dijual via internet, bahkan sampai rumah sekalipun! Dulu kalau mau jual / beli rumah agak ribet, harus pasang iklan di koran atau via broker properti, tapi sekarang, cari rumah bisa langsung dari rumah Anda :thumb5:

Kalau Anda mau jual rumah, sekarang Anda bisa gunakan fasilitas yang diberikan oleh Rumah123.com. Anda bisa iklankan properti yang ingin Anda jual, dan properti Anda akan dilihat oleh banyak sekali calon pembeli potensial yang setiap harinya mengunjungi website ini.

Nah, selain memasang iklan, tentunya Anda juga bisa jadi calon pembeli. Kalau Anda sedang mencari rumah, baik untuk dibeli ataupun disewa, silakan kunjungi website Rumah123.com dan lakukan pencarian berdasarkan tipe, lokasi, harga, maupun jumlah kamar sesuai yang Anda inginkan. Gampang sekali! :thumb4:

Oh ya, sudah lihat video di atas? Rumah123.com sekarang sedang mengadakan kontes dengan hadiah rumah gratis senilai Rp 600 juta! Ada juga hadiah mingguan berupa iPad mini :whistling: Caranya sangat mudah, Anda tinggal mendaftar saja untuk ikut berpartisipasi, lalu ikuti petunjuk selanjutnya yang sangat simpel. Ayo ikutan, siapa tahu Anda jadi pemenangnya dan bisa punya rumah baru, gratis! :thumb6:

Jual Beli Rumah Mudah dengan Rumah123.com

Tidak ada komentar: