Selasa, 18 Juni 2013

INIJIE.com New Delicious Post - Kopiko 78C: P3K – Pertolongan Pertama Pada Kopi

INIJIE.com New Delicious Post - Kopiko 78C: P3K – Pertolongan Pertama Pada Kopi

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

Kopiko 78C: P3K – Pertolongan Pertama Pada Kopi

Posted: 18 Jun 2013 07:30 PM PDT

Brewing kopi sendiri itu nyeni dan ada kepuasan batiniah. Mulai dari menanam milih biji kopi yg pas, grinding, menyeduh, menghirup aroma hingga sampai ditegukan pertama. Itu 'ibadah'pagiku haha. Well, ada kalanya pas telat bangun semua itu harus dilupakan.

Tapi gimana pun, setelat apapun, harus tetep ngopi –atau gw akan bertingkah layaknya org PMS. Senggol bacok!

Penasaran banget liat iklan Kopiko 78C di tivi. Kayaknya praktis gitu lho tinggal buka botol dan ngopi. Anomalinya, mencari produk ini layaknya mendeteksi keriput di wajah tante Titiek Puspa: sangat langka!

Kopiko 78 Degrees Coffee Latte

Ntah disengaja apa ngga. Justru kelangkaan ini yg bikin org2 penasaran. Akhirnya nemu juga di Hypermart. Langsung gw beli 3. Napa 3? Karena lagi promo beli 2 gratis 1 *ga penting*

Secara taste, sebetulnya gw lebih demen hot coffee. Tapi Kopiko 78C disarankan diminum dingin. Compare dgn produk sejenis dengan harga yg sama, I can say Kopiko 78C really stands out.

Taste kopinya paling menonjol, strong enough. Cuma sayang banget rasa sweet caramelnya terlalu over, nonjok. Terutama buat cowo ganteng yang biasa minum plain black *drink like a man!*

Kembali ke Jalan Yang Benar

Menurut gw, langkah Mayora (company Kopiko) meluncurkan Kopiko 78C adalah langkah tepat yg sangat brilian. Kenapa? Kopiko itu brand yang very well established di dunia permen kopi. Permen adalah jenis produk yg bisa langsung dinikmati tanpa proses lagi.

Kopiko walau pernah meluncurkan sachet kopi instan Brown Coffee (yg tastenya mirip permen) tapi menurutku masih belum cukup boom. Sedangkan Kopiko 78C ini paling sinkron dengan lini permennya, produk yg langsung buka botol dan tinggal leppppp *eh itu So Nice dink* Kopiko di benak konsumen = kopi siap konsumsi.

Still, I love fresh brewed coffee. Aroma, body, dinamikanya.. ga bisa dikalahkan kopi instan. Tapi saat gw butuh P3K; Pertolongan Pertama Pada Kopi – I'll grab that Kopiko 78C from my fridge.

 

Always delicious,

 

 

J.


Find my delicious writings on INIJIE.com

Tidak ada komentar: