Kamis, 29 November 2012

isnuansa dot com: Ex-Factor Extraderm Beauty Gathering

isnuansa dot com: Ex-Factor Extraderm Beauty Gathering


Ex-Factor Extraderm Beauty Gathering

Posted: 28 Nov 2012 05:55 PM PST

Sewaktu hamil, banyak yang bilang saya terlihat cantik, padahal saya sama sekali nggak pernah pakai make-up. Mungkin benar, bawaan bayi perempuan bakal bikin emaknya terlihat cantik. Tapi nggak lantas membuat saya jadi lebih rajin mandi, dandan rapi dan wangi. Udah dari sononya kali ya kalau saya ini males ngerawat muka.

Setelah dedek Diana lahir, nggak ada lagi tuh yang muji-muji saya kelihatan cantik lagi. Ya wajar sih, sebelum ada bayi aja udah males nyapuin bedak ke muka, apalagi sekarang rempongnya minta ampun ngurusin semuanya sendirian tanpa asisten. Yang ada juga habis mandi langsung kabur ke kantor. Tapi ya minimal mandi dua kali sehari sambil bersihin muka pakai facial foam tetep lah yaa, biar bersih..

Eee.. Lhakokya ndilalah week end kemarin itu saya dapet undangan beauty gathering sekaligus menghadiri peluncuran Ex-Factor Extraderm. Mimpi apa? Nggak salah tuh? Jangan-jangan undangannya nyasar. Sempet nggak pede, ntar jangan-jangan undangan lainnya kinclong-kinclong kayak artes. Males dong ya, kalau kucel sendiri muka saya. Ternyata Ex-Factor Extraderm beauty gathering ini undangannya temen-temen blogger yang sudah banyak saya kenal. Ya sudah, langsung konfirmasi hadir!

Extraderm%2520Exfoliation%2520A Ex Factor Extraderm Beauty Gathering

Nggak nyesel karena di acara itu bisa ketemuan lagi sama banyak temen setelah beberapa bulan ngendon aja kerjaan saya di dalam kamar sama dedek Diana. Dapet ilmu tentang kulit dari ahlinya, dokter Tan. Dapet bolpen crocodile yang cantik karena bertanya berapa harga Ex-Factor Extraderm yang baru diluncurkan itu, disamping juga dapet sample produknya. Dan tentu juga bersyukur karena bisa makan banyak makanan enak di Hong Kong Cafe secara gratis. *hidup gratisan*

Jadi, produk barunya Extraderm ini adalah untuk mengelupas lapisan kulit mati kita supaya diganti dengan yang baru, tanpa kita merasa ada yang berbeda dengan kulit kita. Biasanya kalau produk lain kan ada yang muka berubah mirip kepiting rebus dulu, baru kulitnya jadi bersihan dikit gitu kan ya.. Extraderm enggak, biasa aja.

Ini sudah hari Kamis, berarti sudah 5 hari saya nyobain Exfoliation Soap dan Exfoliation Cream Extraderm. Dan memang nggak pake merah-merah sih muka saya. Saya coba pakai nggak berharap setelah kulit mengelupas trus jadi lebih putih lho, tapi lebih kepada kulit saya biar lebih sehat aja. Kalau lapisan kulit matinya terkelupas, kan bakalan numbuh lagi tuh lapisan kulit penggantinya yang lebih baru. Sama ngangkat komedo yang ada di hidung, berhubung setiap hari naik sepeda motor, banyak debu yang nempel tuh..

Tapinya sayang, sampai hari ini masih belum ada yang bilang saya terlihat lebih cantik. Yaiyalah, baru 5 hari. Ntar kalau udah seminggu pasti ada yang pangling.. *beredar keliling kantor demi pujian*

Tidak ada komentar: