Senin, 10 September 2012

isnuansa dot com: Paypal Hanya Untuk Blogger Kaya?

isnuansa dot com: Paypal Hanya Untuk Blogger Kaya?


Paypal Hanya Untuk Blogger Kaya?

Posted: 09 Sep 2012 08:53 PM PDT

Sudah sejak lama saya mengenal dunia blogging namun karena inkonsistensi saya dalam blogging ria membuat saya tidak berkembang icon wink Paypal Hanya Untuk Blogger Kaya? .

sebenarnya saya hanya ingin sedikit berbagi kepada teman-teman blogger yang mungkin lebih mengarah ke arah make money online.

Paypal, pasti nama itu sudah sangat sobat kenal. Saat ini mungkin paypal hampir dikatakan perlengkapan paling vital untuk seorang blogger. Apalagi seorang blogger matre seperti saya.

Tahun kemarin saat saya membuat akun paypal, saya melakukan verifikasi dengan cara manual, yaitu mengirimkan scan akun bank lokal dan identitas (KTP). Kemudian selang beberapa bulan akun tersebut limit (pembatasan) sehingga saat saya mau mengambil uang yang ada di rekening tersebut tidak bisa, akhirnya saya contact via email dan dengan cepat pihak paypal merespon kiriman email saya. Untuk membuka limit, saya disuruh mengirimkan scan KTP, rekening bank lokal, data pajak. Semua yang diminta dari pihak paypal saya terima. Selang beberapa menit pun akun paypal saya sudah dibuka kembali oleh pihak paypal.

Namun beberapa hari yang lalu saya coba buka kembali akun saya, ternyata limit kembali dan saya pun mencoba contact via email kepada yang mbaurekso paypal. Satu, dua tiga hari tidak ada balasan. Saya jadi agak gelisah, rencana mau withdraw hasil dari affiliasi hosting pun gagal . Padahal udah terlanjur hutang ke teman icon biggrin Paypal Hanya Untuk Blogger Kaya? dan akan saya bayar setelah saya withdraw.

Saya pun dengan sedikit keberanian (takut biaya mahal) saya coba telp CSnya paypal. Dan jawaban yang saya dapat cukup membuat saya syok (punya janji bayar hutang… :’)  ). CS paypal tersebut mengatakan bahwa untuk saat ini menutup kembali verifikasi manual dan jika saya ingin membuka limit pada paypal saya, saya harus punya debit card atau credit card yang ada logo mastercard dan visa.

Dengan sedikit malas saya menutup telpon saya dan yang ada dalam pikiran saya, saya harus dapatkan debit card yang berlogo mastercard / visa dimana?

Apakah jasa paypal juga hanya untuk blogger yang berduit atau adakah solusi dari sobat blogger mungkin ada debitcard yang berlogo mastercard ataupun visa?

Pakai VCC? Tadi saya ndak diperbolehkan sama customer servicenya saat
saya nego dan sedikit merayu untuk diaktifkan kembali paypal saya.

Nunggu 6 bulan ? (setelah 6 bulan kita bisa withdraw uang kita) hadew… kelamaaan.

Sobat blogger adakah info atau cara halal untuk membuka akun paypal saya?

 

~~~

Tulisan ini kiriman John Kova, pemilik Wordshared.Net.

Masih boleh lho, nulis buat Isnuansa.Com, caranya bisa dibaca di sini.

Tidak ada komentar: