Jumat, 21 September 2012

isnuansa dot com: Nyobain Gebyar Lipat Ganda

isnuansa dot com: Nyobain Gebyar Lipat Ganda


Nyobain Gebyar Lipat Ganda

Posted: 20 Sep 2012 07:02 PM PDT

Aaaakkkk! Telat tau infonya ada lomba satu lagi yang hadiahnya keren. Ke mana aja saya dua bulan ini ya? *pura-pura amnesia kalo abis lahiran*

Jadi, ternyata BCA sejak tanggal 20 Juli hingga bakalan ditutup hari ini, 21 September 2012, ngadain lomba foto yang hadiah totalnya 55 juta. Iseng aja, meski udah tahu kalo saya telat banget ikutannya, nyobain juga biar nggak penasaran sebenarnya lomba foto ini seperti apa.

Ternyata, lomba foto interaktif di webnya Gebyar Lipat Ganda. Dengan gadget seadanya (netbook tua) dan koneksi yang ngos-ngosan, saya sabar aja klak-klik satu per satu. Di web Gebyar Lipat Ganda ini, saya bisa simulasi, berapa jumlah kupon yang saya dapat untuk mengikuti undian Gebyar Tahapan BCA 2012 ini.

Menyenangkan, karena saya bisa bayar tagihan listrik bulanan, beli pulsa, transfer uang ke orang tua, membayar biaya untuk jalan-jalan ke Singapore dalam rangka liburan, tanpa harus mikir duit di tabungan habis. Yaiyalah, namanya juga simulasi. Duit yang “dikasih” sebagai saldo tabungan juga gede, nggak kayak kenyataan yang tercetak di buku yang saya simpan.

BCA3 Nyobain Gebyar Lipat Ganda

BCA4 Nyobain Gebyar Lipat Ganda

Dari game Gebyar Lipat Ganda inilah juga, saya jadi tahu, bahwa perhitungan perolehan kupon undian Gebyar Tahapan BCA ini sudah berubah. Tidak lagi hanya memperhitungkan jumlah saldo yang mengendap saja, karena hal itu cuma menguntungkan nasabah kelas kakap saja.

BCA5 Nyobain Gebyar Lipat Ganda

Seperti yang ada di screenshot di atas, dengan saldo yang “hanya” sepuluh juta saja, saya sudah bisa mengikuti undian Gebyar Tahapan BCA yang memperebutkan 20 mobil Mercy dan 2.000 motor Honda dan Yamaha.

BCA6 Nyobain Gebyar Lipat Ganda

Setelah selesai simulasi itulah, baru kita akan dijepret fotonya sesuai dengan skenario yang ada. Ada 9 skenario, yang disesuaikan dengan pilihan uang yang kita pakai dalam simulasi sebelumnya. Berhubung saya sukanya jalan-jalan, maka ketika dikasih uang sepuluh juta, ya saya bayar buat ke Singapore tiga juta rupiah. Foto saya jadinya seperti itu deh.

Kalau tahu ada lomba beginian sejak awal, pastinya saya bakalan persiapan hasil fotonya biar kreatif. Menarik juga lomba foto ini, karena kita bisa mengulang-ulang foto yang diambil. Biasa kan ya, siapapun juga, nggak cewek nggak cowok, kalau foto ngerasa hasilnya kurang memuaskan dan pengen diulang-ulang, padahal udah tahu, yang “kurang memuaskan” itu muka kita sendiri. Hahahahaha…

BCA2 Nyobain Gebyar Lipat Ganda

Nah, kalau contoh foto di atas itu, jauh lebih baik dari foto yang saya hasilkan. Foto yang disubmit, bisa memenangkan hadiah lima ratus ribu rupiah tiap minggu berdasarkan jumlah vote, dan 10 pemenang utama bakal menangin hadiah masing-masing lima juta rupiah. Lumayan bangeeett, kan? Kalau saya menang kan bisa buat jalan-jalan ke Singapore beneran. Hihihihi… *pokoknya nyesel tahu lombanya telat banget*

Meski nyesel, tapi tetep ada sisi positifnya deh, tahu informasi ini. Karena meski periode ini sudah selesai, ke depannya perhitungan kupon undian Gebyar Tahapan BCA akan tetap sesuai dengan apa yang ada di simulasi game tadi. Nggak ragu lagi kalau belanja bulanan bayarnya pakai debit BCA.

Selama ini kan kalau belanja bulanan sama ngisi pulsa, pakai kartu sebelah, mulai ntar harus dibiasakan tertib nih, pindah pakai yang BCA aja, lumayan nambah kupon, siapa tahu keberuntungan [sekali lagi] berpihak ke saya, hehehe… Meski ya tetep aja sih, secara rasional, nasabah-nasabah kakap yang punya duit miliaran itu punya kesempatan yang jauh lebih besar.

Kalau teman-teman, transaksi apa aja sih, yang sering menggunakan e-Banking?

Tidak ada komentar: