Kamis, 06 September 2012

ali blogger's

ali blogger's


Blog Gak Mutu. Kebanyakan Iklan Gak Penting

Posted: 05 Sep 2012 06:43 PM PDT

Jadi Blogger memang tidak Mudah, Membutuhkan Kesabaran yang sangat tinggi dan Gigih tentunya, Nah dalam postingan kali ini saya akan share Judul aneh yang mungkin belum ada yang posting, yakni Blog Gak Mutu. Kebanyakan Iklan Gak Penting. ini saya dapat dari komentar di blog saya ini. lalu kenapa di posting segala? banyak hal yang dapat Kita Ambil pelajran dari komentar diatas dan juga buat sobat para bloger yang umumnya masih baru atau barangkali umurnya masih bayi, jadi gak bisa Mikir. Sehingga Komentar di blog orang dengan kata kata Tak senonoh alias kasar yang bisa menyinggung seseorang.
blogger gak mikir

Kembali pada Topik. Blog Gak Mutu. Kebanyakan Iklan Gak Penting
Penjelasan Saya :
  • Pertama : Penting gak penting suatu iklan tergantung bagi yang membutuhkan, kalau anda tidak membutuhkan ya gak penting, namun bagaimana dengan yang butuh? pasti penting, jadi jangan asal ngomong,
  • Kedua : Penting gak penting menurut anda, yang Jelas Saya dibayar oleh pemasang Iklan, jadi gak asal capek ngeblog.
  • Ketiga : Prinsip saya, "Jika Anda Sopan dan Santun, Saya 10 kali lebih sopan dan lebih santun dari Anda, sebaliknya, jika Anda kasar maka tidak ada yang bisa mengalahkan Kekasaran saya".
Tips Buat teman teman saya para blogger baru Khususnya, maupun Semua Blogger
  • Jika memberikan Komentar di sebuh blog usahakan pakai Bahasa yang sopan jangan asal Tulis yang bsia menyinggung persaaan yang empunya Blog
  • Jika Anda tidak suka dengan Blog tersebut karna Faktor iklan dan segala macam anda gak perlu kasih komentar dengan cacian dan segala macam, cukup tutup blog itu dan beralih ke yang lain, jadi gak ada yang tersakiti
  • jangan suka cari musuh, berkomentar dengan cacian dan kata kata kasar itu namanya anda cari musuh. saya tidak pernah merasa memiliki musuh. dan saya tidak pernah komentar kasar dan caci maki kalau gak saya yang dikasari dulu, lihat point 3 pada penjelasan.
  • jadilah blogger yang banyak teman dan bersahabat.
  • buat anonim yang Punya Niat Berkomentar kasar dan Caci maki, Pakai Fikiran anda, jika anda yang di perlakukan seperti itu, bagaimana perasaan anda?
Saya Rasa Itu dulu untuk sementara, barangkali ada teman teman yang mau menambahkan untuk blogger kita yg suka komen kasar ini.

Tidak ada komentar: