Kamis, 27 September 2012

isnuansa dot com: Ke IIMS 2012 Lihat Mazda Biante

isnuansa dot com: Ke IIMS 2012 Lihat Mazda Biante


Ke IIMS 2012 Lihat Mazda Biante

Posted: 27 Sep 2012 12:35 AM PDT

Jadi akhirnya karena penasaran dengan penampakan All New Mazda Biante, saya, suami dan dedek Diana beramai-ramai ke Pekan Raya Jakarta yang lagi ada gelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2012. Sekaligus pengen nyobain, dedek Diana rewel atau enggak kalau diajak jalan-jalan jauh.

Persiapannya sih nggak heboh-heboh amat, soalnya dedek Diana masih minum dari botol emaknya langsung, jadi cuma perlu bawa gendongan aja, biar lebih gampang menjelajah IIMS 2012. Sesampainya di IIMS, ternyata rame banget, sampai-sampai mau jalan aja musti hati-hati supaya nggak nabrak orang.

Di%2520Depan%2520Mazda%2520Biante Ke IIMS 2012 Lihat Mazda Biante

Kami langsung menuju ke Hall A1, sudah nggak sabar lihat dari dekat mobil Mazda keluaran terbaru. Tapi rupanya nggak bisa langsung terwujud, karena antriannya cukup padat. Banyak banget keluarga yang datang ke IIMS dengan maksud yang sama kayak saya. Mazda Biante ini, baru dikeluarin sama Mazda Motor Indonesia udah langsung jadi rebutan.

Di%2520Dalam%2520Mazda%2520Biante Ke IIMS 2012 Lihat Mazda Biante

Nggak heran, MVP dengan ruangan yang lega itu sepertinya memang nyaman banget buat dinaikin. Dan memang benar, saat saya nyobain duduk di dalamnya, lega bener. Jalan jauhpun pasti nggak bakalan pegel dan capek kalo pake Mazda Biante. Trus, muat seluruh keluarga, lagi.. Dan kelebihan Biante ini adalah kursinya yang model teater, di mana kursi belakang lebih tinggi daripada kursi di depannya, sehingga pemandangan ke depan tidak terhalang.

Suasana%2520Booth%2520Mazda Ke IIMS 2012 Lihat Mazda Biante

Pengunjung di booth Mazda ini nggak cuma bisa lihat-lihat mobil idamannya, lho.. Ada hiburan dari DJ dan band-band Indonesia, juga bisa nyobain game Mazda CX-5, dan nggak ketinggalan juga bagi-bagi banyak hadiah, baik melalui akun twitternya @MazdaMotorID maupun hadiah langsung seperti motor Vespa, Galaxy Note, trip ke Paris dan Tokyo, jika membeli mobil Mazda.

Setiap transaksi dilakukan di Mazda Lounge, pengunjung bisa merasakan kenyamanan menggunakan fasilitas wifi, soft drink dan coffee. Banyak banget lho pengunjung yang sudah indent Mazda Biante. Saya yang hanya datang lihat-lihat, ya cukup free air mineral aja, hehehe…

Sepulang dari IIMS, jadi punya PR nih; “Kapan beli mobilnya?

Tidak ada komentar: