Minggu, 19 Juni 2016

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Warcraft: The Beginning

Posted: 19 Jun 2016 03:48 AM PDT

warcraft the beginning poster

Film ini diangkat dari game komputer dengan judul yang sama: Warcraft. Game ini sudah ada sejak lama, mungkin lebih dari 15 tahun lalu. Saya ingat dulu pernah main game ini, tapi karena ini merupakan game strategy, saya tidak main terlalu lama karena ini bukan tipe game kesukaan saya 🙂 Sampai sekarang Warcraft masih terus berkembang, kalau tidak salah yang terakhir judulnya World of Warcraft.

Kembali ke film, CGI (Computer-Generated Imagery) film ini menurut saya luar biasa. Karena diawali dengan animasi, ketika film sudah menampilkan aktor beneran, saya masih berpikir bahwa para aktor itu adalah CGI juga! Baru ketika saya melihat Travis Fimmel saya sadar bahwa ini manusia beneran dan bukan animasi 😀 Saya tahu si Travis dari serial TV Vikings dimana dia memerankan Ragnar Lothbrok.

Warcraft the beginning

warcraft orc

Ceritanya, singkat saja ya 🙂 , dunia orc sekarat dan di ambang kehancuran. Maka orc mencari dunia baru dan mereka membuka portal ke dunia manusia bernama Azeroth yang damai. Azeroth yang akan di-invasi oleh makhluk orc ini tentu tidak tinggal diam. Terjadilah pertempuran seru antara manusia yang mempertahankan dunianya dan orc yang mencari tempat baru.

warcraft movie

Terus terang di awal film rasanya agak membosankan buat saya ketika menceritakan orc, tapi lama kelamaan kebosanan dan rasa kantuk makin hilang digantikan oleh keasikan menonton serunya film. Seperti sudah disebutkan di awal, animasinya luar biasa bagus, perangnya seruuu!!

Saya yakin akan ada sequel film ini, karena seingat saya di gamenya ada 4 bangsa yang saling berperang (CMIIW ya). Di sini baru ditampilkan 2 saja, manusia dan orc. Selain itu judulnya pun Warcraft: the Beginning yang artinya ini baru permulaan, maka akan ada kelanjutannya. Buat penggemar film aksi, film ini wajib nonton!

warcraft the beginning movie

Warcraft: the Beginning on IMDB

Warcraft: The Beginning

Tidak ada komentar: