Selasa, 05 Januari 2016

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Star Wars: The Force Awakens

Posted: 04 Jan 2016 07:11 AM PST

star wars the force awakens

Hari ini saya beruntung bisa punya kesempatan nonton film yang lagi heboh-hebohnya dan lagi jadi raja box office saat ini: Star Wars: The Force Awakens. Seperti biasa, saya tidak akan menulis banyak tentang sinopsis. Kalau mau tahu sinopsisnya, silakan tanya om google aja ya :) Inti ceritanya: menyelamatkan galaksi dari penjahat.

Buat saya pribadi, filmnya bagus tapi tidak terlalu istimewa. Terus terang saya belum pernah nonton Star Wars sebelumnya, jadi mungkin ini salah satu alasan juga kenapa bagi saya film ini “biasa-biasa saja”. Spesial efeknya bagus tapi pertempuran pesawat-pesawat luar angkasanya kurang banyak dan kurang seru.

Satu hal yang mengejutkan saya adalah munculnya 2 aktor Indonesia: Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Keduanya terkenal berkat film action The Raid yang pertama dan kedua. Walaupun penampilan mereka hanya sebentar, pasti sangat luar biasa bisa main film bareng Harrison Ford. Juga sangat membanggakan bisa ada aktor kita ikut serta di film sekelas Star Wars. Mantap!

Walaupun bisa-bisa saja langsung nonton The Force Awaken, bagi Anda yang mau nonton film ini tapi belum pernah nonton Star Wars sebelumnya (seperti saya), ada baiknya nonton dulu deh Star Wars sebelumnya supaya lebih mengerti ceritanya. Kalau sudah nonton film sebelumnya, pasti ada sensasi lain ketika melihat karakter-karakter Han Solo, Princess Leia dan Luke Skywalker muncul lagi.

Akhir kata, buat saya Star Wars: The Force Awaken layak ditonton tapi jangan berharap terlalu banyak apalagi dengan adanya segala kehebohan tentang film ini. Filmnya cukup seru, terbukti dengan saya tidak ketiduran di bioskop :)

Star Wars: The Force Awakens

Tidak ada komentar: