Kamis, 28 Januari 2016

isnuansa dot com: Lebih Hemat Beli THE BODY SHOP di Sini

isnuansa dot com: Lebih Hemat Beli THE BODY SHOP di Sini


Lebih Hemat Beli THE BODY SHOP di Sini

Posted: 28 Jan 2016 12:56 AM PST

Tuh, kan, baru diomongin kemaren kalau saya pengennya di JD nggak cuma Procter & Gamble Indonesia (P&G) yang ada di kategori kecantikan dan kesehatan, eh, beneran sekarang udah nambah banyak. Barusan pas cek, saya lihat ada Sebamed, Banana Boat, berbagai produk kecantikan Unilever daaaan THE BODY SHOP!

JD ID

Langsung nyobain beli ah. Enak, bayarnya bisa COD (cash dan debit) tanpa minimum pembelian. Jadi saya belinya satu aja, yang emang lagi butuh, hehehe. THE BODY SHOP White Musk Frag Body Mist 100ml, lumayan ada diskon 11% harganya jadi Rp. 170.000,- walaupun nggak ngarepin banget sih harganya didiskon, karena free ongkir sudah membantu banyak. Daripada pergi ke mal kan harus sediain waktu khusus, bayar parkir, belum lagi kalau jadi beli banyak barang yang nggak diperluin gara-gara laper mata.

Harganya lumayan juga lah ya jadinya. Kalau beli online THE BODY SHOP di web resminya barang yang saya beli tadi harganya Rp. 190.000,- belom termasuk ongkos kirimnya.

Jadi mendingan sekarang mantengin JD.ID aja, karena nggak perlu deg-degan dapet barang yang KW apalagi palsu. Kalau beli di online shop kan emang harus hati-hati ya, pilih nama besar kayak JD gini, udah yakin kalau barang pasti baru dan asli. Belanja juga sehari sampai, jadi besok udah bisa ngendus-endus wanginya THE BODY SHOP White Musk Frag Body Mist ini.

The Bodyshop di JD

Tadi pengennya beli THE BODY SHOP White Musk Libertine Edt 60ml, tapi duitnya masih cekak buat emak-emak macam saya di tanggal tua begini, hihihi. Kalau yang gajiannya tanggal 25 sih udah tebel isi dompetnya, tapi saya gajian tiap tanggal 4. *hiks* Padahal kalau beli yang THE BODY SHOP White Musk Libertine Edt 60ml dapet diskon tambahan Rp. 30.000,- karena harganya itu di atas tiga ratus ribu rupiah.

Mudah-mudahan sih diskonnya masih ada ya bulan depan. Biar pas saya mau beli lagi, bisa lebih irit, hihihi. Temen-temen kalau mau cari produk THE BODY SHOP langsung cus aja ya ke JD.ID. Ayuk dipilih-dipiliiihhh…

 

The post Lebih Hemat Beli THE BODY SHOP di Sini appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: