Rabu, 22 April 2015

isnuansa dot com: Vote 9 Besar Tim “Healthy Food Goes To School” untuk “Olive Oil Culinary Festival”

isnuansa dot com: Vote 9 Besar Tim “Healthy Food Goes To School” untuk “Olive Oil Culinary Festival”


Vote 9 Besar Tim “Healthy Food Goes To School” untuk “Olive Oil Culinary Festival”

Posted: 22 Apr 2015 10:07 AM PDT

Sudah baca tulisan saya tentang acara Healthy Food Goes to Schools yang diadakan di 3 sekolah dasar? Jadi di acara tersebut, selain ada bagi-bagi ilmu tentang Olive Oil, ada juga lomba masak yang diikuti oleh 6 tim di masing-masing sekolah.

Dari SD Menteng 02 Pagi keenam tim itu adalah: TIM 1: Fatimah Azzahrah & Ibu Hanivah, TIM 2: Reishya Shafwah Ahnaf & Ibu Juli Handayani, TIM 3: Rafa Ibrahim Siregar & Ibu Rike Bachtiar, TIM 4: Daffa Raharja Hadriwansyah & Ibu Rikawati Puspa Santana, TIM 5: Jelita Anindya Amanda Putri & Ibu Atikah Juniarsih, dan TIM 6: Puti Izza Ibharani & Ibu Milla Purwanti.

Dari SD Rawajati 08 nama-nama peserta lomba masak adalah: TIM 1: Jeconia A & Ibu Herna Hapsari, TIM 2: M. Thariq & Ibu Dian Katili, TIM 3: Shaina Arbi & Ibu Alda Armila, TIM 4: Audrey S & Ibu Reni, TIM 5: Audrey Bintang & Ibu Dina M, dan TIM 6: Yogasmara & Ibu Sagung Ria.

SD yang terakhir adalah SD Gondangdia 01 pesertanya adalah: TIM 1: Yusuffa Azriel & Ibu Hesti Purwanti, TIM 2: Arya Bagus & Ibu Lia Maulidya, TIM 3: Keyla Cinta & Ibu Dian Maulidiana, TIM 4: Alya Khairunida & Ibu Masturoh Nashorudin, TIM 5: Walid Fauzi & Ibu RR Yulida, dan TIM 6: M. Afif Athallah & Ibu Leni Yuliani.

Ayo vote Tim jagoanmu untuk maju ke babak Final!

Yuk tonton pesan video dari @Chef Bara dan mulai voting.. Now!! #OliveOilCulinaryFestival

Posted by Bergabunglah di Revolusi Olive Oil on 14 April 2015

Semua tim tersebut memasak Cumi Hitam Masak Manado dan Dendeng Sapi Sambal Balado Padang dengan Olive Oil dari resep FB Apps Olive Oil. Nah, sekarang ini, masing-masing profil foto peserta sudah di-upload di fanpage "Bergabunglah di Revolusi Olive Oil" dan teman-teman semua bisa mulai vote siapa tim favoritnya. 3 Tim dengan LIKE terbanyak akan masuk babak FINAL (Top 9) untuk berkompetisi dengan tim dari 2 sekolah lainnya.

Teman-teman juga bisa follow Twitter @OliveOil_ID dan Instagram @OliveOilRevolution untuk memperoleh informasi tentang Olive Oil lainnya.

Tim yang masuk Top 9 nantinya akan mengikuti lomba masak di Olive Oil Culinary Festival, 3 Mei 2015. Semua tim harus bisa memasak hidangan lezat dengan Olive Oil. Mereka harus menyiapkan satu resep masakan nusantara andalannya dengan Olive Oil.

Yuk, tunggu apa lagi? Langsung cus vote tim jagoan teman-teman di sini: http://bit.ly/AyoVoteTimJagoanmu.

The post Vote 9 Besar Tim "Healthy Food Goes To School" untuk "Olive Oil Culinary Festival" appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: