Rabu, 15 April 2015

isnuansa dot com: Healthy Food Goes to Schools, Seru, Kenyang, Senang!

isnuansa dot com: Healthy Food Goes to Schools, Seru, Kenyang, Senang!


Healthy Food Goes to Schools, Seru, Kenyang, Senang!

Posted: 15 Apr 2015 12:48 PM PDT

Jam belum menunjukkan pukul 08.00 pagi, tapi saya selalu sudah stand by dong, di 3 SD tempat dilangsungkannya program Healthy Food Goes to Schools dengan tema "Bergabunglah di Revolusi Olive Oil". Tahun ini, 3 sekolah yang didatangi adalah SD Menteng 02 Pagi, SD Rawajati 08 dan SD Gondangdia 01.

Olive Oil Revolution

Jadi apa saja sih, keseruan di acara Healthy Food Goes to Schools? Yang pastinya ada demo masak oleh Chef Bara, icip-icip atau pembagian makanan hasil masakan Chef Bara, lomba masak yang diikuti oleh 6 tim, penampilan seni seperti tari dan pantomim, juga pembagian goodie bag berisi sample Olive Oil, buku resep masakan Sehat ala Olive Oil & Sarung Tangan.

Dari tahun lalu, saya selalu semangat, lho, ikutan Healthy Food Goes to Schools. Dari acara itu, saya jadi tahu banyak informasi seperti sejarah Olive Oil, jenis dan ketegori Olive Oil, karakteristik yang dimiliki oleh masing-masing kategori/jenis Olive Oil, manfaat Olive Oil, berbagai tempat yang menjual Olive Oil, bagaimana menyimpannya dan yang terpenting adalah jenis makanan apa saja yang dapat dimasak menggunakan Olive Oil.

Olive Oil Indonesia

Sebagai contoh, saat di SD Menteng 02 Pagi, Chef Bara memasak Cumi Hitam Masak Manado dan Dendeng Sapi Sambal Balado Padang. Setelah demo, kami semua icip-icip masakan tersebut. Enak! Pasti belom banyak yang tahu kan, kalau masakan tradisional Indonesia pun bakalan lezat kalau dimasak pakek Olive Oil.

Menu yang akan di masak oleh 6 tim yang bertanding di Lomba Masak adalah 2 menu yang dimasak oleh Chef Bara tadi. Video profile dari keenam tim yang berlomba, akan di-upload ke Fanpage Facebook "Bergabunglah di Revolusi Olive Oil" untuk dilakukan proses voting. 3 Tim dengan LIKE terbanyak akan masuk babak FINAL untuk berkompetisi dengan tim dari 2 sekolah lainnya. Pemilihan kategori "The Best School" juga akan dilakukan proses voting. Hanya akan ada 1 sekolah dengan LIKE terbanyak yang akan menjadi pemenang. Yuk, ikutan vote di fanpage-nya ya di sini: VoteForBestSchool..

Top 9 akan menerima challenge dari Chef Bara untuk memasak hidangan lezat dengan Olive Oil. Setiap Top 9 juga harus menyiapkan satu resep masakan nusantara andalannya dengan Olive Oil sebagai salah satu menu masak di Olive Oil Culinary Festival, 3 Mei 2015.

Selain vote di fanpage, jangan lupa follow twitter Revolusi Olive Oil dan follow Instagramnya @OliveOilRevolution juga ya, karena Olive Oil sukak kasih kuis menarik dengan hadiah yang istimewa seperti makan malam bersama di Entrada saat Valentine kemarin.

Tahun depan, sih, udah pasti, saya bakalan hadir lagi di semua event-nya Healthy Food Goes to Schools. Hmmm, kira-kira, SD mana lagi ya yang bakalan didatangi? ;-)

The post Healthy Food Goes to Schools, Seru, Kenyang, Senang! appeared first on isnuansa.com.

Tidak ada komentar: