Jumat, 17 Oktober 2014

Jimmy Sun

Jimmy Sun

Link to Jimmy Sun

Tutorial Prestashop Gratis

Posted: 17 Oct 2014 07:34 AM PDT

Membuat toko online sendiri sekarang sudah semakin mudah dengan adanya script-script toko online siap pakai yang berkualitas dan gratis. Anda cukup modal domain dan hosting saja. Script yang banyak digunakan untuk toko online adalah WordPress. Dengan menggunakan theme atau plugin toko online, WordPress yang sebenarnya lebih ditujukan untuk blogging atau sebagai Content Management System (CMS) bisa juga disulap jadi toko online yang keren.

Ada lagi satu script yang sangat bagus yang memang dibuat khusus untuk toko online, yaitu Prestashop. Memang menggunakan Prestashop perlu pembelajaran lebih dibandingkan menggunakan WordPress yang lebih mudah, tapi banyak fitur toko online di Prestashop yang tidak ada di WordPress.. ya iya lah, kan Prestashop dibuat memang khusus untuk toko online. :) Mau tahu semua fiturnya? Langsung saja ke websitenya ya: http://www.prestashop.com/

Nah, kalau Anda ingin belajar Prestashop, ada satu tutorial yang dibuat oleh seseorang yang sudah sukses berbisnis dengan toko onlinenya, namanya Indra Permana, beliau sudah menerbitkan buku yang judulnya Resign yang Sukses, yang bisa Anda dapatkan di toko-toko buku.

tutorial step by step membuat toko online prestashop

Tutorial ini adalah tutorial step by step membuat toko online dengan menggunakan Prestashop. Kabar baiknya lagi, tutorial berupa ebook dalam format pdf sebanyak 58 halaman ini dibagikannya GRATIS! Koq gratis? Karena mas Indra Permana ingin berbagi untuk kita semua, untuk bisa mulai berbisnis toko online dengan modal minim. Walaupun gratis, isinya tetap berkualitas lho.. selain tutorial Prestashop, Anda juga akan mendapatkan tips-tips sukses berbisnis dengan toko online sesuai dengan pengalaman beliau.

Sharing is caring! Terima kasih mas Indra! Yuk buka bisnis sendiri dengan toko online!

Tutorial Prestashop Gratis

Tidak ada komentar: