Senin, 22 September 2014

INIJIE.com New Delicious Post - Chicken Steak : Rasa Paten Menu Baru Hokben

INIJIE.com New Delicious Post - Chicken Steak : Rasa Paten Menu Baru Hokben

Link to INIJIE.com - Food and Travel Blog

Chicken Steak : Rasa Paten Menu Baru Hokben

Posted: 22 Sep 2014 07:00 PM PDT

Siapa sih yang belum pernah makan di Hokben, ayo angkat tangan! Gw yakin hampir ga ada yang angkat tangan. Hokben yang dulu disebut Hoka Hoka Bento itu tempat makan-slash-nongkrong paling gaul jaman gw awal2 ngantor *masa sih jie?*.  

Hokben Chicken Steak - 002

Banyak banget kenangan gw bersama Hokben *ciee*, makanya begitu gw tau Hokben berubah konsep penampilan. Gw ga sabar buat ngapel lagi *tanda-tanda CLBK*. Ada menu apa ajah nih di Hokben yang baru? Let's find out!

(...)
Continue reading the complete blog post...


Find my delicious writings on INIJIE

Tidak ada komentar: