Selasa, 07 Januari 2014

isnuansa dot com: Ikut Superwoman Contest Biar Bisa Cek Kesehatan Di Parkway Hospital Singapura

isnuansa dot com: Ikut Superwoman Contest Biar Bisa Cek Kesehatan Di Parkway Hospital Singapura


Ikut Superwoman Contest Biar Bisa Cek Kesehatan Di Parkway Hospital Singapura

Posted: 07 Jan 2014 02:13 AM PST

'Superwoman' di kehidupan saya itu banyak kalau harus disebutin satu-satu. Dari yang ada di keluarga, teman sekolah, lingkungan tempat tinggal, sampai teman-teman di dunia maya pun ada yang menjadi idola saya. Perannya berbeda-beda. Ada yang karena kebaikan hatinya meluangkan waktu membantu saya mengurus anak, hingga memberikan inspirasi bagaimana seorang perempuan seharusnya membesarkan anak-anaknya tanpa mengeluh. Ah ya, pokoknya saya harus berterima kasih kepada semua superwoman saya.  Ikut Superwoman Contest Biar Bisa Cek Kesehatan Di Parkway Hospital Singapura

Nah, ngomongin soal superwoman, saya baru mau ikut Superwoman Contest yang diadakan oleh Parkway Hospital Singapura. Saya lagi nyusun daftar wanita-wanita hebat dalam hidup saya yang mau saya daftarkan di kontes tersebut. Lumayan banget hadiahnya soalnya: tiket PP ke Singapura dan menginap satu malam. Sedangkan untuk kandidat superwoman yang menang selain tiket PP dan menginap, akan mendapatkan check-up kesehatan khusus perempuan di Parkway Hospital.

Selain nyusun daftar wanita hebat, saya juga lagi mempelajari cara mainnya. Iyalah, namanya juga ikut kontes, harus tahu dengan jelas aturannya seperti apa. Biar peluang menangnya makin gede, gitu…

Ternyata nggak begitu sulit, kok. Awalnya ya tentu saja harus like dulu Fan Page Parkway Hospital Singapura. Setelah itu, cukup mengupload gambar atau video superwoman yang kita nominasikan, terus kasih penjelasan maksimal 50 kata kenapa tokoh tersebut layak dinominasikan. Setelah itu minta temen-temen buat vote nominasi kita, karena pemenangnya ditentukan dari dua orang teratas yang memperoleh jumlah vote terbanyak.

Yaaah, pakai vote ya?

Tenang, waktunya masih cukup kok, masih ada peluang cukup besar buat gondol hadiahnya. *halah* Kan temen-temen di Facebook dan berbagai group yang diikuti banyak banget kan? Kalau ada niat pasti bisa. Hahahaha, ini juga dalam rangka membesarkan hati sendiri sih, soalnya emang selalu keder kalau ikutan contest yang penentuan pemenangnya dengan cara vote.

Superwoman Contest ini sudah berlangsung sejak tanggal 6 Desember, dan akan berakhir nanti tanggal 19 Januari 2014. Menominasikan satu superwoman boleh, menominasikan lebih dari satu (banyak) juga boleh. Nggak ada batasan.

So, siapa yang mau ngikutin jejak saya memburu kemenangan di Superwoman Contest, biar bisa jalan-jalan bareng ke Singapura?

*Brb submit lomba*

Tidak ada komentar: