Senin, 18 Maret 2013

isnuansa dot com: Etios Valco, Si Elang Penjelajah Yang Tangguh

isnuansa dot com: Etios Valco, Si Elang Penjelajah Yang Tangguh


Etios Valco, Si Elang Penjelajah Yang Tangguh

Posted: 18 Mar 2013 06:46 AM PDT

Sesuai dengan undangan yang saya terima, sepulang kantor saya langsung meluncur ke The Hall Senayan City dan tiba tepat pukul 18.30. Public launching Toyota Etios Valco dimulai dengan makan malam yang super duper enak. Perbaikan gizi dulu deh, saya muter dari ujung ke ujung buat nyobain semua makanannya. Tapi saya nggak makan sushi, nggak doyan soalnya. icon biggrin Etios Valco, Si Elang Penjelajah Yang Tangguh

Saya juga sangat terhibur dengan penampilan duo Maia, Project Pop, Millane Fernandez dan juga Gigi. Kapan lagi bisa menikmati artis dan band papan atas dari dekat? Hanya Millane Fernandez saja yang sudah pernah saya lihat penampilan live-nya saat konser bareng Sandi Sondoro. Yang lainnya belum pernah. Terima kasih ya, Toyota, sudah mengundang saya ke public launching Etios Valco ini.

Berbaur dengan sekitar 2000 tamu undangan lainnya, saya bisa melihat dari dekat new city car dengan fitur keamanan yang lengkap ini. Didesain dengan mengutamakan kenyamanan penggunanya, Toyota Etios Valco siap menjelajah semua sudut kota bagaikan seekor burung elang yang tangguh. Sesuai dengan namanya, Etios (ethos dalam bahasa Yunani) berarti semangat dan Valco (valcon dalam bahasa Italy) yang berarti burung elang.

Etios Valco ini memiliki 3 tipe, yaitu J, E dan G, namun ketiganya menggunakan transmisi manual. City car ini meskipun konsepnya dibikin langsing supaya bisa lincah menjelajahi setiap sudut perkotaan, tapi lega juga lho, bagasinya bisa memuat banyak barang. Cocok untuk keluarga kecil, atau wanita karir yang sibuk. Mau meeting, tapi habis itu harus menjemput anak di day care? Bisa. Mau belanja bulanan? Muat.

Yang pasti, warna-warnanya juga menarik dan banyak pilihan. Ada silver metallic, blue metallic, gray metallic, beige metallic, white dan black mica. Harganya mulai Rp. 135,5 juta (tipe J), yang menengah Rp. 149,9 juta (tipe E) dan yang termahal Rp. 161,6 juta (tipe G).

grey Etios Valco, Si Elang Penjelajah Yang Tangguh

Toyota Etios Valco untuk pasar Indonesia ini memiliki fitur khusus, yaitu coin and card holder. Kenapa ya? Apa karena banyak pengamen di perempatan? Atau, buat bayar parkiran di pinggir jalan? Hehehe…

Di saat pengunjung lainnya mengisi formulir SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Toyota Etios Valco, saya cukup berbahagia bernyanyi bareng Gigi di dalam The Hall Senayan City. Buset, kok ya banyak banget ya yang beli mobil ini, kayaknya nggak mikir lagi ngeluarin duitnya. Saya udah nabung dari dulu kala aja duitnya belum cukup-cukup. *lho kok malah curcol*

Untuk mengetahui spesifikasi Toyota Etios Valco lebih lengkap, bisa dilihat di sini www.etiosvalco.com. Ada kejutan buat yang bisa menemukan hidden bagde di web tersebut. Ayo, dicari! Saya udah nemuin, dong.

Dan bagi yang masih penasaran sama game berhadiah iPad mini, Nikon DSLR dan Sony VAIO, taklukkan labirin di Let’s Drive Challenge. Masih ada waktu sampai 11 April ya!

Tidak ada komentar: